Lady Gaga Jatuh dari Atas Panggung

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Oktober 2019 12:40 WIB
    Lady Gaga Jatuh dari Atas Panggung
    Lady Gaga (Foto: Foxnews)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga, tertimpa musibah saat menggelar konser di MGM Park Theatre, Nevada. Dia jatuh dari atas panggung saat dipeluk penggemarnya.

    Melansir CheatSheet insiden bermula ketika Gaga mengundang seorang penggemar naik ke atas panggung buat menari bersamanya. Sang penggemar kemudian memeluk Gaga dan mencoba menggendongnya.

    Namun nahas, penggemar tersebut terlihat  tidak kuat dan jatuh dari atas panggung sambil memeluk sang mega bintang. Beberapa orang kemudian berlarian buat menolong Gaga dan penggemarnya.

    Gaga terlihat kaget dengan kejadian itu. Namun dia segera bangkit dan menyebut dirinya baik-baik saja kepada penggemar yang menyaksikan aksi panggungnya.

    "Semuanya baik-baik saja. Satu-satunya hal yang tidak beres adalah kita perlu tangga untuk panggung sialan ini, sehingga saya bisa bangkit kembali," ujar Gaga melalui video seperti disiarkan E! News.

    Gaga kemudian berdiri dan langsung merangkul penggemar yang membuatnya terjatuh dari atas panggung. Dia menanyakan kondisi pria tersebut.

    "Apakah baik-baik saja?" katanya.

    Gaga juga memeluk penggemar tersebut dan memintanya tak menyalahkan dirinya atas insiden itu. Katanya, ini bukan kali pertama dirinya terjatuh dari atas panggung.

    "Ayo. Semuanya baik-baik saja. Itu bukan salahmu. Mari lanjutkan, " papar Gaga sambil melanjutkan aksi panggungnya dengan sang penggemar.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id