Yovie Widianto Bawa Penyanyi Kesayangan ke Konser Inspirasi Cinta di Bandung

    Elang Riki Yanuar - 18 Oktober 2019 19:53 WIB
    Yovie Widianto Bawa Penyanyi Kesayangan ke Konser Inspirasi Cinta di Bandung
    Jumpa pers konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends (Foto: Medcom/Elang)
    Jakarta: Setelah sukses digelar di Surabaya, Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends berlanjut ke kota Bandung. Sedikit berbeda dengan kota sebelumnya, Yovie Widianto mengajak Raisa yang dia sebut sebagai penyanyi kesayangan.

    Konser Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends yang dipromotori Klik Kanan akan digelar pada 20 November 2019 di Graha Sabuga ITB, Bandung. Selain Raisa, penyanyi yang akan mengiringi penampilan Yovie yaitu, Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, Glenn Fredly, Tulus dan Brisia Jodie.

    "Kali ini saya ajak penyanyi kesayangan saya, Raisa. Pada konser sebelumnya dia berhalangan karena harus disibukkan dengan aktivitas melahirkan. Yang pasti konser kali ini bakal lebih spektakuler dibanding Surabaya," kata Yovie Widianto saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

    Yovie sengaja membawa Konser Inspirasi Cinta ke Bandung karena di kota inilah dia lahir dan tumbuh sebagai musisi. Banyak kenangan yang bisa dia ingat setiap kali manggung di Bandung. Di kota ini pula, lagu-lagu terkenal Yovie lahir.

    "Saya tumbuh besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas hingga seperti sekarang. Saya sudah sering manggung di Bandung, tapi konser Inspirasi Cinta terasa istimewa karena akan ditemani para penyanyi istimewa yang mendukung konser ini," ucapnya.  

    Tiket konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends dibeli di Bookmyshow mulai 19 Oktober 2019. Tiket dibagi ke dalam beberapa kategori dan dibanderol dengan harga mulai Rp300 ribu hingga Rp1,7 juta.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id