Lagu Frank Ocean Temani Kehidupan Brad Pitt Pascacerai

    Agustinus Shindu Alpito - 04 Mei 2017 11:24 WIB
    Lagu Frank Ocean Temani Kehidupan Brad Pitt Pascacerai
    (Foto: Highlight Hollywood)
    medcom.id, Jakarta: Aktor senior Brad Pitt melewati masa-masa pascacerai dari istrinya, Angelina Jolie, dengan banyak mendengarkan musik. Hal itu diungkapkan Pitt dalam wawancara dengan GQ Style.

    "Saya banyak mendengarkan (lagu) Frank Ocean. Pemuda ini sangat spesial. Bicara tentang kejujuran. Rasa sakit (yang disampaikan lewat lagu) terdengar jujur. Dia sangat spesial. Saya tidak menemukan yang seperti dia," ujar Pitt.

    Di sisi lain, Pitt juga mendengarkan album Here, My Dear  dari Marvin Gaye. Album itu dikenal sebagai “album perceraian” Marvin Gaye dari istri pertamanya, Anna Gordy Gaye. Materi dalam album itu didedikasikan Marvin untuk mantan istrinya.

    Menurut Pitt, mendengarkan Here, My Dear  membawanya semakin larut dengan apa yang terjadi pada pernikahannya dengan Jolie.

    Dengan segala kepedihan yang tengah dirasakan, Pitt justru mendapat pelajaran berharga dari kisah seorang perempuan Afrika yang kehilangan sembilan kerabatnya. Perempuan itu tertawa sekeras-kerasnya dalam kepedihan yang mendalam, dan peristiwa itu mendorong Pitt dalam memahami musik R&B.

    "Saya mendengarkan R&B untuk pertama kalinya. R&B datang dari rasa sakit yang mendalam, tetapi rasa sakit itu dirayakan. Bagi saya, itu seperti memeluk apa yang tersisa. Bagaimana seseorang perempuan Afrika mampu tertawa lepas (dengan kondisi apapun yang dialami),  lebih dari yang pernah saya lakukan," ujar Pitt.

    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id