Duo Elektronik Legendaris Daft Punk Bubar

    Agustinus Shindu Alpito - 22 Februari 2021 22:49 WIB
    Duo Elektronik Legendaris Daft Punk Bubar
    Daft Punk (Foto: AFP)
    Jakarta: Duo elektronik legendaris asal Perancis, Daft Punk, mengumumkan bubar setelah 28 tahun bersama. Kabar menyedihkan ini mereka bagikan lewat sebuah video sarat enigma berjudul Epilogue yang diunggah ke YouTube.

    Dalam video itu, tampak kedua personel misterius Daft Punk, lengkap dengan helm mereka, melakukan adegan perpisahan di sebuah gurun. Video berdurasi nyaris delapan menit itu dibuat sangat sinematis dan tanpa dialog. Jelang akhir video, terdapat sebuah gambar tangan membentuk segitiga dengan tulisan di bawahnya, "1993-2021".

    Media BBC dalam artikelnya mengatakan bahwa humas yang telah lama bekerja untuk Daft Punk mengonfirmasi kabar bubarnya duo paling berpengaruh dalam dunia musik elektronik ini.

    Album debut mereka, Homework, dianggap sebagai salah satu album paling penting dalam kancah elektronik. Album terakhir Daft Punk, Random Access Memories, mendapat anugerah Grammy Awards 2014 kategori "Album of The Year".

    Sejak berhasil menyabet Grammy pada tahun 2014, Daft Punk tak terlalu terdengar kiprahnya selain kolaborasi dengan The Weeknd pada 2016 yang menghasilkan dua lagu berjudul "Starboy" dan "I Feel It Coming".


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id