Konser Digital Spesial HUT Ke-3 Medcom.id Siapkan Donasi untuk Guru

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Desember 2020 20:02 WIB
    Konser Digital Spesial HUT Ke-3 Medcom.id Siapkan Donasi untuk Guru
    Konser Digital Medcom.id Memberi Arti (Foto: dok. medcom)
    Jakarta: Konser Digital Medcom.id Memberi Arti akan diselenggarakan besok, Jumat, 4 Desember 2020, pukul 19.00 WIB. Konser kali ini spesial, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ketiga Medcom.id.

    "Di momen Ulang Tahun Ketiga Medcom.id, kami menggelar virtual fun bike dan digital concert untuk menebar inspirasi dan menggalang kepedulian bagi para tenaga pendidik, terutama para guru honorer yang membutuhkan bantuan," ujar CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata, Kamis, 3 Desember 2020.

    Ia mengatakan bahwa Medcom.id menyadari tidak mudah untuk beradaptasi dengan kondisi pandemi saat ini. Terlebih bagi perjuangan para guru di seluruh wilayah Indonesia.

    Namun, dengan semangat solidaritas, beban yang berat akan terasa ringan jika dipikul bersama. Konser digital spesial ini pun merupakan bentuk dedikasi untuk para guru yang telah berjuang di tengah pandemi covid-19.

    "Sebagai media yang memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan di Tanah Air, kami ingin terus memberi arti dengan memberi daya dukung bagi para guru honorer yang membutuhkan, melalui penggalangan dana, di mana kami bekerja sama dengan Yayasan Surya Edukasi Bangsa," pungkas Kania.

    Konser digital ini akan tayang secara live streaming di sejumlah platform dan media sosial. Di antaranya, website www.medcom.id, kanal YouTube Medcomid, live juga di Instagram @medcomid, Twitter @medcom_id, Facebook Medcom ID, dan akun Tiktok @Medcom_id.

    Grup band Kotak menjadi bintang tamu dengan menunjukan penampilan konser ciamik mereka. Selain itu, akan tampil juga NonaRia, grup musik jazz yang dikenal menyimpan pesan-pesan dan unsur kehidupan yang dikemas ala drama musikal.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id