Rilisan Baru K-Pop di Bulan Desember 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Desember 2020 16:10 WIB
    Rilisan Baru K-Pop di Bulan Desember 2020
    BoA merilis karya baru bulan ini (Foto: soompi)
    Jakarta: Penggemar K-pop akan mendapatkan banyak hadiah di bulan Desember 2020 ini. Sebab, bakal banyak artis yang comeback maupun yang membagikan rilis baru mereka.

    Dilansir dari Soompi, BoA comeback pada hari ini, 1 Desember 2020 dengan album lengkap bertajuk Better. Kemudian, Oneus merilis single digital pertama mereka Bbusyeo. Selain itu, Vanner membagikan single kedua mereka.

    Sedangkan pada 4 Desember 2020, Katie comeback dengan mini albumnya, One Time Is Blue. Single NCT Resonance pun rilis, menggabungkan empat lagu dari album terbaru mereka.

    Comeback IZ*ONE ditetapkan pada 7 Desember 2020, saat mereka mempublikasikan mini album One-reeler: Act IV. Kemudian, The Boyz merilis lagu musim dingin mereka, Chrismassy, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun debut ketiga mereka.

    Selanjutnya, pada 9 Desember 2020, Jun.K 2PM merilis mini album solonya, 20 minutes. Keesokan harinya, giliran Chungha yang mempublikasikan single pra-rilis, X, sebelum album lengkap pertamanya dirilis pada Januari 2021.

    Album lengkap Baek Yerin, tellusboutyourself, keluar di tanggal 10 Desember juga. Di hari yang sama, GHOST9 melakukan comeback pertama mereka dengan mini album Pre Episode 2: W.All.

    Selanjutnya, 11 Desember 2020, Onewe merilis album singel mereka, Memory: illusion. Sedangkan tanggal 14 Desember 2020, Sunggyu Infinite melakukan comeback solo dengan mini albumnya, Inside M3.

    Sementara itu, album lengkap ke-10 Super Junior, The Renaissance, direncanakan rilis pada bulan Desember 2020. Taeyeon Girls Generation juga tengah bersiap untuk comeback di penghujung tahun ini.

    Demikian juga Lee Seung Gi, yang akan membagikan full album ketujuhnya pada bulan ini. Baek A Yeon juga akan comeback pada akhir Desember 2020.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id