Lagu Bagaikan Langit Digubah Musisi Amerika Latin

    Dhaifurrakhman Abas - 05 Juli 2020 21:46 WIB
    Lagu Bagaikan Langit Digubah Musisi Amerika Latin
    Melly Goeslaw bersama band Potret (Foto: Antara)
    Jakarta: Kabar bahagia datang dari musisi senior Melly Goeslaw. Lagunya bersama band Potret berjudul Bagaikan Langit dibawakan ulang oleh musisi asal Amerika Latin.

    "Publishing saya @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin," kata Melly melalui Instagramnya @melly_goeslaw dikutip Minggu 5 Juli 2020.

    Lagu yang dirilis dalam album Cafe tahun 1998 dinyanyikan musisi bernama Maria Isabel dan Juan Magan dengan gubahan genre bernuansa latin. Judul lagu Bagaikan Langit juga diubah menjadi Esa Carita.

    Melly mengaku sangat senang mengetahui ada musisi luar negeri yang mengapresiasi lagunya. Dia pun bersyukur dengan hal itu.

    "Duh, rasanya kayak anak kecil abis nangis terus dikasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin saya," ucap Melly.

    Melly menegaskan, Maria Isabel dan Juan Magan sudah mendapatkan izin menggubah Bagaikan Langit menjadi lagu Esa Carita. Lagu ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform media digital dengan video musiknya yang telah dirilis di YouTube.

    "Jadi untuk yang di sebelah postingan saya nanya ini lagu sudah izin belum. Jawabannya, sudah izin. Terima kasih jika bersedia support dengan download dan stream lagu ini di semua digital platform," papar Melly.

    Lebih lanjut, Melly berharap gubahan lagu yang dilakukan dua musisi Amerika Latin ini berdampak baik untuk Indonesia. Dia ingin lagu Bagaikan Langit yang berasal dari Indonesia bisa menjadi hits dunia.

    "Siapa tahu takdir berpihak pada kita lagu Indonesia, bisa hits juga di dunia. Rezeki enggak ada yang tau kan," tandas Melly.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id