Konser Raisa di GBK Batal Digelar Tahun Ini

    Cecylia Rura - 08 September 2020 16:56 WIB
    Konser Raisa di GBK Batal Digelar Tahun Ini
    Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Raisa Live in Concert pada November mendatang batal digelar melihat situasi pandemi Covid-19 yang kian melonjak. Keputusan ini dilakukan promotor Juni Concert atas arahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    "Kami dari PT Juni Suara Kreasi, Juni Concert sebagai promotor telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta terkait Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan," terang Adryanto Pratono, CEO PT Juni Suara Kreasi dalam jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.

    "Sebagai promotor saya harus mengambil langkah untuk menunda konser ini sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan," imbuhnya.

    Kurang lebih selama sembilan bulan persiapan konser Raisa Live in Concert dipersiapkan. Selain melihat lonjakan angka pasien Covid-19 yang meningkat, Raisa merasa kurang pantas jika konser selebrasi 10 tahun berkarier dirayakan di tengah-tengah puncak pandemi Covid-19.

    "Awalnya bikin konser ini untuk selebrasi dan menurut saya mungkin ini juga bukan waktu yang tepat untuk selebrasi di mana banyak sekali orang yang berduka," terang Raisa.

    Raisa Live in Concert sejatinya digelar pada 27 Juni 2020. Namun, pandemi virus Corona yang melanda dunia sejak awal tahun membuat konser Raisa ditunda menjadi 28 November 2020. Untuk saat ini, konser Raisa Live in Concert kembali ditunda hingga waktu yang belum pasti.

    Refund tiket konser Raisa Live in Concert dapat dilakukan melalui raisa2020.id atau dapat dipantau melalui Instagram @juni_concert. Refund tiket Raisa Live in Concert dapat dilakukan sejak 9 September hingga November 2020.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id