Potret Suasana Latihan Mawar Eva de Jongh untuk Konser Virtual Ruang Rindu

    Cecylia Rura - 04 Agustus 2020 18:43 WIB
    Potret Suasana Latihan Mawar Eva de Jongh untuk Konser Virtual Ruang Rindu
    Dok. Trinity Optima Production.
    Jakarta: Mawar Eva de Jongh akan melangsungkan konser virtual perdana pada Jumat, 7 Agustus 2020 melalui Loket Live pukul 20.00 WIB. Tampak, Mawar Eva de Jongh melakukan sesi latihan di studio Trinity Optima Production.

    Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Selasa 4 Agustus 2020, Mawar Eva de Jongh akan melakukan tiga kali sesi latihan. Latihan terakhir akan digelar dalam waktu dekat. Jelang konser, Mawar merasa gugup.

    "Perasaannya senang banget tapi tetap deg-degan karena latihannya udah selesai. Tapi, udah cukup lega, sih, karena emang udah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain," kata Mawar.

    "Latihan kemarin bareng sama band, jadi perasaannya seneng, deg-degan, dan juga lega," terang penyanyi berusia 18 tahun tersebut.

    Potret Suasana Latihan Mawar Eva de Jongh untuk Konser Virtual Ruang Rindu

    Dalam konser virtual bertajuk Ruang Rindu nanti, Mawar Eva de Jongh membawakan delapan lagu, satu di antaranya merupakan lagu Korea favorit. Dia berharap konser virtual dapat berjalan maksimal.

    "Semoga enggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya," kata Mawar.

    Konser virtual Ruang Rindu diawali dengan sesi meet & greet bersama penggemar, Mawaries, secara virtual pukul 16.00 WIB khusus untuk pemegang tiket paket meet & greet. Lalu, dilanjutkan dengan konser virtual Ruang Rindu.

    Potret Suasana Latihan Mawar Eva de Jongh untuk Konser Virtual Ruang Rindu

    Tiket konser virtual dibagi dalam tiga kategori mulai dari Presale Rp65 ribu, Regular Rp120 ribu, hingga Paket Meet & Greet Rp385 ribu. Tiket dapat diperoleh melalui Loket dan Gotix.

    "Ini Virtual Concert Ruang Rindu aku yang pertama buat kalian, buat kita semua, buat ngelepas rindu, kita bakal nyanyi-nyanyi bareng. Kita bakal galau-galauan bareng di tanggal 7 Agustus 2020 jam 8 malam. Jadi, sampai ketemu! I love you!" ujar pelantun Lebih Dari Egoku tersebut.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id