Dua Lipa Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Cecylia Rura - 11 Januari 2019 20:09 wib
Dua Lipa (Foto: gettimages)
Dua Lipa (Foto: gettimages)

London: Penyanyi Dua Lipa tampak antusias wujudnya akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, Bakes Street, London. Kabar ini dibagikan Dua Lipa melalui akun Instagram @dualipa, Kamis, 10 Januari 2019.

Belum diketahui pasti kapan patung lilin itu mulai dikerjakan. Namun, akun Twitter Madame Tussauds @madametussauds telah membagikan teaser video sekelmpok orang membawa bendera bertuliskan Dua Lipa.

Video itu dibagikan dengan tagar #NewYearNewRules. Jika benar terjadi, patung lilin Dua Lipa akan bersanding dengan Ed Sheeran, One Direction, dan Miley Cyrus.

View this post on Instagram

Keep a look out, I’m getting my very own figure at @MadameTussauds this year! Excited for you all to seeee my body double that will now be taking all my bookings for private events ????????????

A post shared by Dua Lipa (@dualipa) on




Dua Lipa termasuk musisi muda cemerlang. Beberapa singel besutannya sukses dikenal luas seperti New Rules, One Kiss, IDGAF dan Scared to be Lonely. September tahun lalu, Dua Lipa berkolaborasi dengan Silk City (Mark Ronson dan Diplo) dalam singel Electricity. Sebulan setelahnya, Dua Lipa menggandeng grup K-pop Blackpink dalam singel terbaru Kiss and Make Up.

Awal bulan ini, Official Charts Company memaparkan album self-titled (2017) Dua Lipa mendarat di posisi ke-9. Album ini sebelumnya memenangkan dua penghargaan dalam BRIT Awards.

Penyanyi berusia 23 tahun itu tengah mengerjakan proyek rekaman kedua yang diklaim bernuansa pop-dansa. Belum diketahui pasti kelanjutan proyek tersebut.

Pada 25 Januari mendatang, Dua Lipa merilis lagu baru berjudul Swan Song. Lagu ini sekaligus mengisi film Alita yang akan dirilis bulan depan.


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.