Afrojack dan Ørjan Nilsen Jadi Penampil Baru di SHVR Ground Festival Jakarta

    Elang Riki Yanuar - 29 Maret 2017 17:16 WIB
    Afrojack dan Ørjan Nilsen Jadi Penampil Baru di SHVR Ground Festival Jakarta
    SHVR Ground Festival (Foto: dok. SHVR Ground Festival)
    medcom.id, Jakarta: SHVR Ground Festival mengumumkan pengisi acara tahap kedua yang akan tampil di acara mereka. Sejumlah musisi yang baru saja ditambahkan yaitu, Afrojack dan Ørjan Nilsen.

    Acara yang dipromotori Hype Music Asia ini sebelumnya sudah mengumumkan sejumlah nama besar yang akan mengisi acara. Di antaranya Above & Beyond, Sam Feldt, Emma Hewitt, Markus Schulz dan Cosmic Gate.

    SHVR Ground Festival akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Acara yang menyebut dirinya The Coolest Dance Music Festival ini akan bertemakan 'TOKYO NIGHT OUT.'

    SHVR sudah digelar dua kali. Acara yang menyebut dirinya sebagai The Coolest Dance Music Festival ini mengambil tema Tokyo Night Out.

    SHVR GROUND FESTIVAL akan mempunyai dua dance party arena yaitu, Indoor area dan Outdoor area. Panggung utama atau Main stage akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Indoor area terletak di dalam area Hall B di kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta.

    Antusiasme penggila pesta terhadap SHVR Ground Festival pun terbilang tinggi. Buktinya, tiket prajual tahap pertama festival musik elektronik dan dance ini langsung terjual habis hanya dalam waktu dua hari.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id