comscore

Robin Thicke & David Foster Isi Special Show Java Jazz 2016

Agustinus Shindu Alpito - 26 Januari 2016 20:39 WIB
Robin Thicke & David Foster Isi Special Show Java Jazz 2016
Robin Thicke (Foto: reuters)
medcom.id, Jakarta: Java Jazz Festival (JJF) 2016 akan digelar untuk ke-12 kali pada 4-6 Maret 2016. Sebanyak 76 penampil dipastikan mengisi ajang musik kelas internasional ini.

“Komposisi artis, musisi Indonesia ada 40 performance, untuk internasional ada 36. Nama-nama itu akan bertambah lagi. Di web kami selalu update, dari wishlist jadi confirmed artist. Di luar nama-nama yang ada di wishlist, juga masih ada yang diproses,” kata Ifa Fachir, Program Koordinator JJF 2016, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (26/1/2016).
Untuk mengakomodasi penampil, sebanyak 11 panggung disediakan di JIExpo Kemayoran.

Seperti tradisi terdahulu, JJF selalu memberikan tempat khusus bagi tamu spesial. Penonton harus merogoh kocek lebih untuk membeli tiket Special Show. Kali ini suguhannya adalah penampilan David Foster dan Robin Thicke.

Kehadiran dua nama itu sekaligus menegaskan kabar yang sebelumnya berhembus bahwa Sting batal tampil. Juga rumor The Corrs yang sempat diisukan akan datang ke ajang tersebut.

Penampil lain yang dipastikan mengisi pentas ini antara lain Chris Botti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Level 42, Rick Braun, dan Ron King Big Band.

Sementara penampil dari dalam negeri antara lain Barasuara, Mocca, Kunto Aji, Sopana Sokya, Maliq & D’Essentials, Tomorrow People Ensemble, dan Yance Manusama & Otti Jamalus.

Informasi penjualan tiket dan kabar terbaru soal JJF 2016 dapat diakses melalui situs resmi, www.javajazzfestival.com.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id