Lima Lagu Wajib untuk Bekal Nyanyi di Konser Westlife

    Cecylia Rura - 06 Agustus 2019 14:37 WIB
    Lima Lagu Wajib untuk Bekal Nyanyi di Konser Westlife
    Westlife. (Dok. Full Color Entertainment)
    Jakarta: Grup vokal Westlife akan memulai petualangan mereka di Indonesia dimulai dari panggung ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. Panggung ini sekaligus merayakan momentum perdana Westlife kembali setelah hiatus bermusik yang dirangkum dalam The Twenty Tour.

    Empat personel Westlife, Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Markus Feehily membawakan lagu-lagu everlasting mereka sekaligus lagu baru Hello My Love yang dikerjakan bersama Ed Sheeran. Kedatangan mereka ke Indonesia diboyong promotor Full Color Entertainment yang nantinya akan membawa Westlife ke Semarang, Magelang Borobudur), dan Palembang.

    Sembari menebak-nebak judul lagu apa yang akan dibawakan, berikut ini lima lagu wajib yang setidaknya perlu dihapalkan saat mendatangi konser Westlife nanti.

    Uptown Girl



    Lagu ini cukup ikonik di telinga penikmat musik 90-an, tetapi jarang yang mengetahui kalau lagu Uptown Girl semula ditulis dan dipopulerkan oleh musisi asal Amerika Serikat, Billy Joel. Uptown Girl versi Westlife dirilis pada 6 Maret 2001.

    My Love



    My Love dirilis pada Oktober 2000. Lagu ini sekaligus menjadi identitas ikonik Westlife karena langsung meledak sejak dirilis. Dalam platform YouTube lagu ini telah diputar 194 juta kali.

    If I Let You Go



    Penggemar Westlife sejati tentu mengetahui lagu ini. Masuk dalam album debut self-titled sebagai lagu nomor dua, singel If I Let You Go seperti tak pernah absen di setiap aksi panggung Westlife. Lagu ini pun diputar 113 juta kali di YouTube dengan apresiasi lebih dari 270 ribu likes.

    Fool Again



    Masih dari setlist lagu tahun 2000-an, singel Fool Again menjadi primadona bagi penikmat musik Westlife. Meski masuk dalam album debut, lagu ini dikeluarkan setahun setelahnya dan mendapat sambutan baik.

    Hello My Love



    Visual yang segar meski hanya tampil berempat, Westlife tetap berusaha menampilkan inovasi dalam lagu Hello My Love. Lagu ini dirilis pada Januari 2019 sebagai singel utama dalam album Spectrum. Lagu ini ditulis bersama Ed Sheeran.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id