RAN Merilis Video Musik Bernuansa Thriller

    Dhaifurrakhman Abas - 04 Desember 2019 08:02 WIB
    RAN Merilis Video Musik Bernuansa <i>Thriller</i>
    Grup musik RAN, secara resmi merilis video musik untuk lagu berjudul Saling Merindu pada Selasa 3 Desember 2019. (Foto:Istimewa)
    Jakarta: Grup musik RAN, secara resmi merilis video musik untuk lagu berjudul Saling Merindu pada Selasa 3 Desember 2019. Mereka menggandeng aktris Vanesha Prescilla sebagai bintangnya. 

    “Karena dari awalnya konsep video clipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha," kata salah satu personel RAN, Rayi Putra Rahardjo atau dikenal sebagai Rayi, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.

    Menurut Rayi, Saling Merindu merupakan lagu kedua dari rangkaian Omne Trium Perfectum; The Series. Dia menuturkan, video musik lagu tersebut mengusung nuansa thriller menyeramkan yang diperankan Vanesha. 

    “Kami sepakat untuk membuat (Vanesha) yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan. Sesuai dugaan kami, ternyata Sasha sangat baik membawakan pesan yang kita harapkan di clip ini”, jelas Rayi.

    Personel RAN lainnya, Anindyo Baskoro atau dikenal sebagai Nino pun menambahkan, video musik beraroma thriller merupakan hal unik yang dilakukan RAN. Sebabnya, video musik RAN identik dengan nuansa ringan, ceria, dan berwarna. "Seumur-umur RAN berdiri belum pernah kita bikin sesuatu yang seperti ini," ujar Nino.

    Nino menambahkan, RAN menggandeng Syn Films dalam membuat video musik tersebut. Sementara Lintang Manik bertanggungjawab sebagai sutradara dalam proyek ini. 

    "Dan untuk melengkapi kesan thrillernya kami berkolaborasi dengan para pemain teater yang tergabung dalam Teater Keliling. Tanpa mereka sih, jelas suasananya enggak akan terbangun dengan baik” papar Nino.

    Saling Merindu merupakan sebuah lagu yang digarap Astono Handoko atau dikenal sebagai Asta. Tak hanya menulis lagu, gitaris RAN ini juga bertindak sebagai cerita di balik video musik tersebut.

    “Banyak hal baru yang saya coba lakukan  untuk single Saling Merindu. Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Asta mengaku senang kerja keras RAN menggarap proyek video musik Saling Merindu kelar. Dia berharap lagu dan video musik tersebut disukai penggemar RAN serta masyarakat Indonesia.

    "Dari kemarin tidak sabar ingin menunjukkan ke teman-teman semua. Setelah berminggu-minggu menjalani proses, akhirnya sekarang sudah tayang. Semoga kalian dapat menikmati hasil kerja keras kami," tutup Asta.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id