comscore

Antusiasme Tinggi terhadap Konser Westlife di Borobudur

Cecylia Rura - 31 Agustus 2019 21:26 WIB
Antusiasme Tinggi terhadap Konser Westlife di Borobudur
Jumpa pers Konser Westlife di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Antusiasme penggemar Westlife di menyaksikan sang idola di Borobudur tak kalah meriah dari Tangerang. Dalam hitungan menit, loket tiket konser melalui partner resmi tiketapasaja.com yang dibuka lagi pekan lalu terjual dalam hitungan menit.

"Dalam 10 menit sudah habis tapi bayarnya nanti. Ada yang transfer dikasih waktu dua jam. Tapi begitu kita kategorikan sudah di-booking, sudah habis," kata Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 31 Agustus 2019.
Pembukaan loket pekan lalu adalah sesi kedua setelah pembukaan perdana pada 22 April 2019. Loket dibuka karena masih banyak peminat.

Dedi menuturkan, penjualan tiket on the spot juga dibuka di kelas Festival dan Gold dengan kuota kurang lebih 300 tiket. Saat dikonfirmasi pukul 17.00 WIB di lokasi tersisa lebih dari 100 tiket kelas Festival.

"Hari ini dengan pertimbangan begitu banyak khususnya teman-teman yang kemarin nonton konser sebelumnya kita buka tambahan 300-an," kata Dedi.

Dedi menargetkan kurang lebih 7.000 ribu penonton bakal meramaikan panggung Westlife The Twenty Tour di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Konser Westlife di Candi Borobudur Magelang dan Sam Poo Kong Semarang dipromotori Rajawali Indonesia Communication. Setelah Candi Borobudur, perjalanan Westlife berlanjut ke Sam Poo Kong, Semarang pada Minggu malam, 1 September 2019.

Sebelumnya, Westlife telah menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 dipromotori Full Color Entertainment. Dilanjutkan di Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id