Dipha Barus Remix Lagu dari Musisi Singapura

    Agustinus Shindu Alpito - 01 Oktober 2020 14:34 WIB
    Dipha Barus Remix Lagu dari Musisi Singapura
    Dipha Barus dan Jun (Foto: dok. Pon Your Tone)
    Jakarta: Produser dan DJ kenamaan asal Jakarta, Dipha Barus, kembali merilis remix. Kali ini, dia menggubah singel berjudul Love We'll Find, milik musisi sekaligus produser bernama Jun, asal Singapura.

    Love We'll Find merupakan lagu yang terinspirasi dari kondisi hubungan yang baru dan berusaha menemukan dukungan dari orang lain. Sebuah refleksi yang pernah dirasakan Jun sendiri.

    "Saya menulis Love We'll Find dengna dua teman yang sangat berbakat di LA (Simone LeCesne & Kevin Wild), setelah melalui masa patah hati yang berat. Meskipun saya merasa hancur, tetapi saya tetap percaya dan ingin menyampaikan melalui lagu ini bahwa dengan optimisme dan keyakinan suatu saat nanti, mereka yang mencari akan dapat menemukan cinta lagi," ujar Jun, dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Kamis, 1 Oktober 2020.

    Setelah beberapa bulan versi orisinal Love We'll Find dirilis, Jun mengajak Dipha untuk menjadi remixer singel ini. 

    "Saya sebelumnya sudah menyukai versi orisinal lagu ini, jadi ketika tawaran ini datang saya hanya akan mengubah sedikit saja aransemen orisinalnya, terlebih dengan vokal Simone yang cocok dengan musik dan aransemennya hingga menambah emosi di lagu ini. Apa yang saya lakukan di sini hanyalah menyampaikan kembali pesan yang ada di dalam lagu tersebut, meletakan struktur dasar house music pada aransemennya, lalu menggunakan bagian lagu orisinalnya dan memberikan beberapa tambahan yang memunculkan kesan yang berbeda. Sebuah proses yang menyenangkan dalam membuat versi remix dari lagu ini," kata Dipha.

    Dipha sendiri terbilang sangat produktif pada semester kedua 2020. Dia baru saja merilis singel terbaru berjudul Down, bekerjasama dengan musisi asal Amerika Serikat, Cade. Tak lama berselang, Dipha juga merilis versi remix dari singel itu.





    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id