Personel TXT Sempat Tak Percaya Masuk Chart Billboard

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 November 2020 15:44 WIB
    Personel TXT Sempat Tak Percaya Masuk Chart Billboard
    TXT (Foto: soompi)
    Jakarta: TXT muncul di acara radio MBC FM4U, Kim Shin Young's Hope Song at Noon. Mereka membicarakan tentang rekor pribadi mereka di tangga lagu Billboard 200, reaksi Bang Si Hyuk terhadap berita, dan hal lainnya.

    Penampilan tersebut menandai kedua kalinya grup tersebut hadir di acara radio, terhitung sejak mereka debut di tahun 2019. Taehyun mengungkapkan bahwa timnya merasa mereka sudah berkenalan dengan Kim Shin Young.

    "Kami telah bertemu beberapa kali di acara musik. Saya percaya bahwa dia akan memperlakukan kami dengan baik," ujar Taehyun dikutip dari Soompi.

    Kim Shin Young pun memberikan selamat kepada TXT karena berhasil memecahkan rekor pribadi di chart Billboard 200. Tepatnya, mini album ketiga mereka, Ninisode1: Blue Hour, menduduki peringkat No. 25.

    "Kami sebenarnya tidak tahu pada awalnya, tetapi setelah kami mendengar berita, kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami yang membuat rekor ini untuk kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka melalui media sosial," ungkap Taehyun.

    Hueningkai mengatakan bahwa awalnya dia merasa kabar itu merupakan kabar bohong. Ia terkejut karena kabar tersebut sangat menakjubkan.

    Soobin juga tak menyangka timnya bisa meraih chart Billboard 200. Bedanya, ia pertama kali menerima kabar itu dari keluarganya.

    "Mereka berkata, 'Keluarga kami punya alasan untuk merayakan. Kamu luar biasa'. Senang rasanya membayangkan aku telah menjadi putra yang bisa mereka banggakan," tambah Soobin.

    Kemudian, Taehyun ditanyakan tentang reaksi Bang Si Hyuk. Ia menjawab, pihaknya belum bisa bertemu dengan CEO Big Hit Entertainment itu.

    "Tapi kami akan segera makan bersama. Kami berharap dia akan membelikan kami sesuatu yang mahal," jawabnya.

    "Saya pikir kita pada akhirnya akan makan daging. Karena kita makan daging babi terakhir kali, saya harap kita akan makan daging sapi kali ini," tambah Yeonjun yang disambut tawa semua orang di radio.

    Setelah itu, Soobin mengungkapkan bahwa dia ingin makan ayam bersama boy group BTS. Sebab, Jin pernah sekali membelikan timnya pizza, tetapi TXT tidak bisa makan bersamanya saat itu.

    "Saya pikir akan menyenangkan untuk makan ayam bersama lain kali. Dia ingin makan bersama kami hari itu, tapi tiba-tiba ada jadwal mendadak," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id