Jatuh Hati Pertama Kali Lihat Dion Wiyoko, Rossa: Aku Suka Wajah Oriental

    Elang Riki Yanuar - 01 April 2021 07:00 WIB
    Jatuh Hati Pertama Kali Lihat Dion Wiyoko, Rossa: Aku Suka Wajah Oriental
    Rossa (Foto: instagram)



    Jakarta: Rossa mengajak aktor Dion Wiyoko untuk membintangi video klip lagu miliknya yang berjudul "The Heart You Hurt". Rossa mengaku sudah jatuh hati dengan akting Dion sejak pertama kali melihat bintang film Merry Riana itu.

    "Aku suka wajah oriental. Aku suka banget pertama kali lihat Dion di film Merry Riana. Terus juga di film Susi Susanti aku ikut isi soundtracknya. Aku lihat, wah Dion nih bagus banget. Jadi aku harus hadirkan yang bagus itu aktingnya," kata Rossa dalam jumpa pers virtual.






    Selain Dion Wiyoko, Rossa menggandeng Lee Dong-Hae dari Super Junior. Keterlibatan Dong-Hae terasa istimewa karena ini pertama kalinya anggota Suju menjadi model video klip penyanyi lain.

    Diakui Rossa, tidak mudah dan tidak sembarang orang bisa mengajak musisi sekaliber Suju jadi model video klip. Rossa sebelumnya pernah melibatkan artis Korea lain yaitu Ki Do Hoon menjadi model video musik lagu "Masih".

    "Kesulitannya adalah karena Suju k-po idol yang legend. Suju yang paling besar di era itu. Jadi ya sulit karena mereka legend, karena mereka tidak sembarangan mengiyakan sebuah projek," ujar Rossa.

    Jatuh Hati Pertama Kali Lihat Dion Wiyoko, Rossa: Aku Suka Wajah Oriental

    Video klip "The Heart You Hurt" dirilis pada 31 Maret 2021. Setelah berkolaborasi di video klip, bukan tidak mungkin Rossa bekerjasama dengan Dong-Hae dan Super Junior di sebuah lagu. Apalagi mereka berada dalam naungan perusahaan yang sama yaitu SM Entertainment.

    "Aku jadi belajar sedikit bahasa Korea. Sampai sekarang juga masih belajar, nulis, bacanya. Setelah pandemi pasti akan banyak projek sama SM," ucap Rossa.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id