Rekaman Lagu Geger Akibat Kucing Baskara .Feast Hilang

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 April 2021 10:00 WIB
    Rekaman Lagu Geger Akibat Kucing Baskara .Feast Hilang
    Musisi yang terlibat di lagu Kedap Suara (Foto: dok. joox indonesia)



    Jakarta: Grup musik rock .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu, sukses melahirkan lagu baru berjudul "Kedap Suara". Namun, mereka sempat geger saat pembuatan lagu akibat menghilangnya kucing Baskara Putra.

    Awalnya, pembuatan lagu "Kedap Suara" berjalan dengan lancar. Namun, saat proses rekaman, ada suatu kejadian yang sempat membuat geger para musisi.






    "Ketika mau rekaman, kucing Baskara hilang. Itu di luar rekaman, tapi membuat pusing banyak pihak tuh," ucap Bodat .Feast dalam virtual press conference.

    "Kucingnya hilang, apalagi baru datang, sampai aku tanya ke rumah-rumah tetangga. Ternyata kucingnya sudah pulang. Kalau tahu begitu enggak perlu cari-cari ke mana-mana," tambahnya.

    Sedangkan terkait kendala tertentu lainnya, justru tidak terjadi. Menurut Bodat, kerja sama itu berjalan lancar kemungkinan karena dibuat oleh para musisi yang sejak dahulu sudah sering membuat karya bersama.

    "Jadi sudah tahu bagaimana cara kerja samanya. Hanya kucingnya Baskara saja tuh. Tolong Bas, kucingnya," tuturnya seraya bercanda.

    "Kucing saya hilang karena dia (Bodat) lupa menutup jendela," jawab Baskara sembari tertawa.

    "Kedap Suara" sudah dapat dinikmati secara eksklusif di JOOX mulai Rabu, 7 April 2021. Lagu ini diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagunya, ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

    "Melalui lagu 'Kedap Suara', kami ingin menyampaikan Kata Hati Ramadan yang mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga hati, mulut, dan telinga, dari hal-hal negatif selama bulan suci Ramadan, serta membuka telinga untuk kegiatan positif berfaedah," jelas Baskara Putra.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id