Ed Sheeran dan Elton John Rilis Lagu Kolaborasi untuk Amal

    Medcom - 02 Desember 2021 09:00 WIB
    Ed Sheeran dan Elton John Rilis Lagu Kolaborasi untuk Amal
    Ed Sheeran dan Elton John (Foto: gettyimages)



    Jakarta: Ed Sheeran bersama Elton John berkolaborasi dalam lagu “Merry Christmas” yang akan dirilis pada Jumat pekan ini. Kedua musisi Inggris ini membagikan kabar menggembirakan ini melalui akun Instagram masing-masing.

    Video yang diunggah dalam akun Instagram resmi milik Elton John @eltonjohn dan Ed Sheeran @teddysphotos memperlihatkan Ed yang memegang kartu isyarat. Kertas tersebut bertuliskan pesan jika lagu "Merry Christmas" akan dirilis pada Jumat, 3 Desember 2021.

     



    "Lagu kami 'Merry Christmas' keluar Jumat ini,” tulis Ed dan Elton dalam unggahan mereka.

    Selain itu, mereka juga membagikan sedikit cuplikan dari video klip “Merry Christmas” yang akan dirilis berbarengan dengan lagunya di tanggal yang sama. Video klip itu tak hanya menampilkan Ed dan Elton namun ada beberapa selebriti lainnya seperti Michael McIntyre dan Jonathan Ross.

    “Filled up with so much love/ All our family and friends are together where we all belong/ Merry Christmas, everyone,” senandung Elton John dalam lagu tersebut.

    Sementara itu, semua keuntungan dari Inggris atas lagu “Merry Christmas” nantinya akan disumbangkan untuk dua lembaga amal yang didirikan oleh Ed dan Elton secara merata. Dana tersebut akan masuk ke dalam Yayasan amal Ed Sheeran Suffolk Music Foundation (www.essmf.com) dan Elton John AIDS Foundation (@ejaf di Instagram).

    “Semua keuntungan Inggris dari periode Natal tahun ini akan disumbangkan ke Ed Sheeran Suffolk Music Foundation (www.essmf.com) dan Elton John AIDS Foundation (@ejaf),” tulis Ed dan Elton.

    "Merry Christmas" merupakan sebuah gerakan baru bagi Ed Sheeran yang belum pernah mempersembahkan lagu bertema natal sebelumnya. Sementara Elton John sempat memiliki single bertema liburan yang masuk ke dalam puncak tangga lagu Natal Singles Billboard dan mencapai 10 besar di Tangga Lagu Resmi Inggris dengan judul “Step into Christmas” yang dirilis pada 1973.

    (Aulya Syifa)





     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id