Gofar Hilman Senang Kultur Karaoke Meningkat di Kalangan Anak Muda

    Elang Riki Yanuar - 04 Februari 2020 19:11 WIB
    Gofar Hilman Senang Kultur Karaoke Meningkat di Kalangan Anak Muda
    Gofar Hilman di acara Kontes Adu Singing (KAS) (Foto: ist)
    Jakarta: Sukses menggelar dua acara Kontes Adu Singing (KAS), presenter Gofar Hilman dan band Kasper kembali menggelar acara serupa pada akhir Januari 2020. Masih bertempat di KILO Lounge, Jakarta, Kontes Adu Singing (KAS) volume 3 mengambil tema Revival.

    Tak mau berhenti di acara ketiga, Gofar berencana menggelar Karaoke Anthem Challenge dalam acara lebih lebih besar lagi di Kontes Adu Singing (KAS) Festival pada pertengahan Juni 2020. Gofar makin semangat mengembangkan gerakan karaoke massal ini setelah mendapat dukungan dari Supermusic.

    "Supermusic melihat bahwa perjalanan band Kasper di media sosial dan event offline-nya cukup menarik. Dari event KAS Vol.1 dan Vol. 2, ternyata mendapat antusiasme yang baik, tidak hanya dari beberapa icon-icon musik Indonesia, tapi juga dari anak muda di Jakarta khususnya. Sehingga bisa dikatakan ini berpotensi menjadi movement positive baru di blantika musik Indonesia yang harus disupport," kata Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan Supermusic dalam keterangan tertulisnya.

    Karaoke Anthem Challenge (KAC) dianggap memiliki potensi sebagai wadah positif untuk para milennial mengekspresikan dirinya di bidang musik. Karena itu, Supermusic berinisiasi memberikan dukungan pada kegiatan Karaoke Anthem Challenge, Kontes Adu Singing hingga Kontes Adu Singing Festival.

    "Supermusic sebagai media musictainment, memiliki kesamaan visi dan misi dengan movement yang digagas oleh band Kasper bersama Gofar Hilman untuk menjadi wadah berekspresi anak muda Indonesia, tentunya kami berkomitmen untuk dapat memberikan support dan apresiasi bagi aktivitas yang dilakukan oleh band Kasper. KAS Vol.3 menjadi awal dari komitmen Supermusic hingga berujung pada KAS Fest pada bulan Juni mendatang," jelas Adjie.

    Kontes Adu Singing (KAS) Festival akan diselenggarakan pertengahan tahun 2020. KAS Festival mempertemukan pemenang dari setiap Kontes Adu Singing untuk berkompetisi memenangkan total hadiah Rp 50 juta.

    Gofar Hilman dan Kasper pun menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Supermusic. Dia berharap budaya karaoke di Indonesia semakin meluas. Apalagi, dia merasa karaoke merupakan kultur yang sudah ada lama di Indonesia.

    "Karena memang KAC, KAS, dan KAS Fest nanti dirancang untuk memfasilitasi generasi zaman now berekspresi dengan cara kekinian. Ini bukan sekadar acara senang-senang, tapi meneruskan kultur masyarakat Indonesia yang memang sejak dulu gemar bernyanyi," kata Gofar Hilman.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id