Cara Juicy Luicy Merayakan Kesedihan di Lagu Terbaru

    Elang Riki Yanuar - 14 Februari 2021 16:26 WIB
    Cara Juicy Luicy Merayakan Kesedihan di Lagu Terbaru
    Juicy Luicy (Foto: dok. emotion)



    Jakarta: Lagu untuk hari valentine biasanya hadir dengan nuansa penuh cinta yang ceria. Namun, band Juicy Luicy punya sajian berbeda untuk menyambut hari kasih sayang atau valentine dengan dua lagu mereka yang berjudul "Lantas" dan "H-5".

    Juicy Luicy memberikan persembahan khusus untuk orang-orang yang baru saja putus cinta karena dikhianati. Lewat lagu-lagunya, Juicy Luicy ingin mengajak pendengarnya untuk merayakan kesedihan.




    "Di lagu 'Lantas' memperlihatkan apa perasaan sedih yang dirasakan seseorang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan yang dimilikinya kepada orang lain karena orang tersebut sudah memiliki pasangan. Lagu tersebut, memperlihatkan bagaimana pun usaha yang dilakukan untuk menghilangkan perasaan sayang yang dimiliki akan kembali lagi saat dia tiba tiba menyapa dan memuji kita," jelas Juicy Luicy dalam keterangan tertulisnya.

    Sementara di lagu "H-5" mereka mengajak untuk merasakan bagaimana rasanya saling jatuh cinta dengan orang yang akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya dalam lima hari. Namun, mereka mengajak pendengar untuk buang jauh-jauh perasaan sedih itu.

    "Karena yang sering terjadi adalah kita selalu ingin membuang jauh-jauh perasaan sedih. Padahal, itu justu membuat kita makin lama berlarut dalam kesedihan," ujarnya.

    Lagu "Lantas" dan "H-5" merupakan bagian dari album Juicy Luicy yang berjudul Sentimental. Album ini memang menceritakan kesedihan yang dialami dalam percintaan. Untuk melupakan kesedihan,  Juicy Luicy mengajak penggemat mengikuti tantangan lagu "Lantas" yang ada di Tiktok.

    "Mulailah terima kesedihan itu, dan rayakanlah perasaan sedih itu. Karena pada akhirnya, setelah kita mengerti apa itu perasaan sedih kita akan makin memahami sebagaimana besar makna kebahagiaan itu sendiri," tutup Juicy Luicy.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id