comscore

Gitaris Jazz Senior Donny Suhendra Meninggal Dunia

Agustinus Shindu Alpito - 19 Juni 2022 10:53 WIB
Gitaris Jazz Senior Donny Suhendra Meninggal Dunia
Donny Suhendra (Foto: Instagram @donnysuhendra)
Jakarta: Gitaris senior Donny Suhendra meninggal dunia, pada Minggu, 19 Juni 2022, pada usia 61 tahun. Donny meninggal di Rumah Sakit Fatmawati.

Dari informasi yang dihimpun Medcom.id, awalnya Donny masuk rumah sakit karena asma. Kemudian, pada Sabtu 18 Juni 2022 sempat mengalami kritis.
"Betul (Donny Suhendra meninggal dunia) semalam sempat kritis. Mbak Syaharani sempat jenguk. Pagi ini kabar dari Mas Donny DSS beliau wafat, pas harusnya ada malam dana buat beliau," kata pengamat musik Adib Hidayat, saat dihubungi Medcom.id, Minggu, 19 Juni 2022.

Awalnya, pada malam ini, 19 Juni 2022, Konser 7 Ruang yang diinisiasi oleh Donny Hardono dan Swara Charity, akan menggelar konser amal penggalangan dana untuk Donny Suhendra. Musisi dan band yang akan tampil di antaranya Eross Candra, Baim, Tohpati, Krakatau, Gigi, dan Queenfireworks.

Syaharani, penyanyi jazz yang kerap tampil bersama Donny, turut memberikan konfirmasi kabar duka ini.

"Iya, Mas (Donny Suhendra meninggal dunia). Mohon doa dan maaf jika beliau ada kesalahan," tulis Syaharani kepada Medcom.id

Donny Suhendra aktif bermusik sejak era 1970-an. Dikenal sebagai gitaris grup fussion jazz Krakatau, dan grup Java Jazz. Selain itu, Donny Suhendra belakangan tampil bersama grup bentukan Syaharani, Syaharani & The Queenfireworks. 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id