comscore

Biasa Dengar Burgerkill, Aura Kasih Awalnya Geli dengan Lagu "Mari Bercinta"

Elang Riki Yanuar - 16 Mei 2022 08:00 WIB
Biasa Dengar Burgerkill, Aura Kasih Awalnya Geli dengan Lagu Mari Bercinta
Aura Kasih (Foto: instagram)
Jakarta: Aura Kasih mengenang perjalanan kariernya di dunia hiburan. Ternyata, Aura sempat tidak suka dengan lagu "Mari Bercinta" yang menjadi single perdananya di industri musik Indonesia.

"Waktu itu bikin musik, lirik, kita bikin nih set set set dimasukin ke musiknya kok bagus," kata Aura Kasih di YouTube V Entertainment.
"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil, 'aduh geli banget, geli gue'," lanjut Aura.

Aura menganggap lirik lagu "Mari Bercinta" tidak sesuai dengan karakter dan latar belakangnya. Sebelum menjalani debut, Aura mengaku dekat dengan komunitas musik independen di Bandung.

Tak heran, dia banyak mendengarkan band seperti Pure Saturday hingga Burgerkill. Karena itu, Aura sempat risi sendiri ketika menyanyikan lagu "Mari Bercinta" yang dirilis pada tahun 2008.

"Dulu kan (tinggal) di Bandung, dengarnya lagu Pure Saturday gitu kan. Terus Burgerkill, kebayang enggak sih? Kan anak Bandung tumbuh dengan musik-musik Indie. Akhirnya gue bilang sama manajer gue 'kok gue geli ya'," kenang Aura.

Siapa sangka, lagu itu cukup meledak di pasaran sehingga mengantarkan Aura ke puncak popularitas. Artis 35 tahun ini menganggap kisah itu memang sudah ditakdirkan Tuhan.

"Akhirnya pas dicoba, meledak men, aneh. Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan karena kan, aduh gue harus nyanyi lagu ini banget?. Jujur gue geli banget sama lagu itu, tapi rezekinya di situ, ya sudahlah," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id