Barack Obama Kembali Favoritkan Lagu Frank Ocean di 2019

    Cecylia Rura - 03 Januari 2020 17:25 WIB
    Barack Obama Kembali Favoritkan Lagu Frank Ocean di 2019
    Barack Obama (Foto: Reuters/Saul Loeb)
    Washington: Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meneruskan tradisi tahunan merilis sejumlah lagu favorit selama setahun. Kegiatan rutin tahunan ini dibagikan bersama daftar film dan buku favoritnya.

    Nama Frank Ocean kembali hadir setelah dua tahun lalu masuk dalam daftar lagu favorit Obama. Kali ini Obama memfavoritkan lagu In My Room. Pada 2017, Obama memfavoritkan singel Chanel dari Frank Ocean.

    Beberapa lagu lain dari 35 judul di genre hip hop hingga lagu Alicia Keys feat. Miguel di singel Show Me Love, Lizzo dengan singel Juice, Binz dengan Solange, Beyonce dengan Mood 4 Eva, dan kolaborasi Young Thug, J. Cole, dan Travis Scott yaitu singel The London.

    Untuk daftar film favorit, Barack Obama memfavoritkan film Parasite, karya sutradara Bong Joon-ho, lalu Ford v Ferrari, American Factory, The Irishman, hingga film Netflix yang kini banyak diperbincangkan karena ide cerita menariknya, Marriage Story. Total ada 18 judul film dan tiga program televisi yang menurutnya menarik.

    Dalam daftar buku favorit selama setahun belakangan, ada 37 judul buku serta beberapa karya dari Toni Morrison. Satu di antara judul itu terselip buku dari penulis populer saat ini Haruki Murakami dengan buku berjudul Men Without Women.


     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id