Noah Lelang Piringan Hitam, Raffi Ahmad Langsung Nawar Rp100 Juta

    Elang Riki Yanuar - 16 September 2020 16:28 WIB
    Noah Lelang Piringan Hitam, Raffi Ahmad Langsung Nawar Rp100 Juta
    Noah (Foto: Medcom/Elang)
    Jakarta: Grup musik Noah melelang piringan hitam (vinyl) edisi spesial album terbaru mereka Keterkaitan Keterikatan. Hasil lelang nantinya didonasikan untuk kru musik yang terkena dampak ekonomi dari pandemi korona.

    Lelang akan ditutup pada tanggal 16 September 2020 dan diumumkan di acara #NoahEightNiversary di saluran Youtube Noah. Acara ini merupakan acara puncak dari ulang tahun kedelapan band asal Bandung itu.

    Sejauh ini harga tertinggi datang Raffi Ahmad yang menawar Rp100 juta. Noah pun berharap tawaran yang datang semakin tinggi karena hasilnya akan digunakan untuk kegiatan amal.

    "Terakhir ada yang nawar Rp100 juta. Duitnya akan disumbangkan ke kru band yang terkena dampak covid. Harapannya sebesar-besarnya," kata Ariel dalam jumpa pers virtual, Rabu (16/9/2020).

    Ariel menjelaskan alasannya membantu kru industri musik yang selama ini menopang seorang musisi dan band. Selama enam bulan pandemi korona menerpa Indonesia, banyak dari mereka tidak bekerja karena panggung musik masih dilarang.

    "Kita lihat ini dekat sama dunia kita dan band lain. Banyak dari mereka belum terlalu terjangkau. Kayaknya kita konsen di sini (bantu kru musik) dulu deh. Dan idenya ini sudah banyak yang lakukan. Bisa dilihat peruntukannya untuk apa," jelas Ariel.

    Selain melakukan lelang, Noah dijadwalkan merilis video musik lagu Menemaniku di saluran Youtube mereka sore ini. Mereka juga melakukan sejumlah acara dan permainan selama delapan jam dari pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id