EKSKLUSIF Lamb of God: Tanpa Chris Adler Kami Baik-baik Saja

    Agustinus Shindu Alpito - 19 September 2020 07:00 WIB
    EKSKLUSIF Lamb of God: Tanpa Chris Adler Kami Baik-baik Saja
    Chris Adler, mantan drummer Lamb of God (Foto: chrisadler.com)
    Jakarta: Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, memberi tanggapan terkait hengkangnya drummer Chris Adler pada 2019. Adler sendiri merupakan salah satu pendiri Lamb of God. Bersamanya, grup metal asal Virginia ini telah merilis sembilan album studio.

    Medcom.id mendapat kesempatan untuk mewawancarai Randy Blythe melalui sambungan video, pada Rabu, 16 September 2020. Dalam momen ini, kami meminta pandangan Randy terkait masa depan Lamb of God tanpa Adler.

    EKSKLUSIF Lamb of God: Tanpa Chris Adler Kami Baik-baik Saja
    (Tangkapan layar Randy Blythe saat wawancara dengan Medcom.id)


    "Sebenarnya akan berjalan dengan baik-baik saja. Kami membuat rekaman baru dan sepertinya semua orang juga suka. Jadi, kami baik-baik saja dan hasil rekamannaya juga baik-baik saja," kata Randy.

    "Tentu ada perbedaan dengan album sebelumnya (ketika Chris masih ada), saat kami punya anggota lain yang masuk ke dalam band, akan ada situasi yang berbeda, kepribadian yang berbeda, talenta yang berbeda. Chris memiliki talenta dengan caranya sendiri, dan yang lainnnya juga begitu, jadi kami  baik-baik saja. Ini beda tapi baik-baik saja," lanjutnya meyakinkan.

    Lamb of God sendiri pada tahun ini merilis album ke-sepuluh mereka yang bertajuk Self-Titled. Album ini sekaligus jadi pembuktian apa yang dikatakan Randy di atas, bahwa mereka terus berjalan meski tanpa Adler.

    Adler hengkang pada Juli 2019. Kemudian pada Oktober 2019, dia membuat pernyataan melalui media sosial Facebook terkait keputusannya itu.

    "Kami menemukan cinta di sini, tetapi pada saatnya itu membawa hal-hal yang tak dapat dipulihkan. Saya tidak meninggalkan mimpi saya. Saya tidak membuat keputusan untuk meninggalkan hidup saya (sebagai musisi). Sejujurnya, saya tidak ingin melukis dengan angka. Saya berharap para saudara saya mendapat hal terbaik dalam usaha mereka. Itulah yang sebenar-benarnya. Saya mendapat anugerah dan harapan, untuk bisa berbagi hal ini," tulis Adler. 

    Adler juga membantah keputusannya hengkang terkait kecelakaan yang dia alami di Thailand pada 2017. Dia mengaku cedera yang dialaminya sudah sembuh pada 2018.

    Adler bukan drummer sembarangan. Pengalamannya di dunia metal sangat berlimpah sekaligus terhormat. Dia pernah tergabung bersama Megadeth dalam menggarap album Dystopia (2016) yang membawanya pada piala Grammy. 

     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id