Ingin Bebas Berkarya, Rizky Febian Bangun Label Musik Sendiri

    Dhaifurrakhman Abas - 08 Februari 2020 17:31 WIB
    Ingin Bebas Berkarya, Rizky Febian Bangun Label Musik Sendiri
    Rizky Febian (Foto: MI)
    Jakarta: Penyanyi solo Rizky Febian akan mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu independen (indie). Dia akan bekerja di bawah naungan RFAS Music.

    RFAS merupakan label dan manajemen musik milik Rizky. Nama RFA  merupakan akronim dari namanya sendiri yakni Rizky Febian Ardiansyah Sutisna.

    "Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky ingin ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya, dan bisa merealisasikan keinginan para fans," kata Rizky seperti dikutip Antara, Sabtu 8 Februari 2020.

    Bersama RFAS, Rizky akan menelurkan singel terbarunya berjudul Tak Lagi Sama yang akan dirilis pada 26 Februari. Album keduanya juga akan dirilis RFAS pada bulan Agustus atau September.

    "Iky persembahkan untuk lebih bisa mengerti orang-orang yang pernah merasakan makna dari lagu tersebut," ujar anak sulung komedian Sule itu.

    Solois 21 tahun itu juga akan menggelar intimate concert di tanah kelahirannya Bandung, Jawa Barat. Ia menjanjikan banyak kejutan-kejutan yang bertujuan mendekatkan dirinya dengan Rizfelous - sebutan penggemar Rizky.

    "Kenapa di Bandung diadain intimate concert-nya, karena selama ini kan Iky kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengen acara spesial kayak gini diadain di Bandung. Dan di intimate concert ini Iky juga ingin lebih terbuka sama para fans, dan nunjukin perjalanan karir Iky di dunia musik," ujarnya melanjutkan.

    Intimate concert Rizky Febian akan digelar di Dago Tea House, Bandung pada 26 Februari. Dia berharap agenda tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id