Rizky Febian Bicara tentang Komitmen di Lagu Tak Lagi Sama

    Dhaifurrakhman Abas - 27 Februari 2020 07:00 WIB
    Rizky Febian Bicara tentang Komitmen di Lagu Tak Lagi Sama
    Rizky Febian (Foto: RFAS Music.)
    Jakarta: Musisi Rizky Febian kembali merilis singel barunya bertajuk Tak Lagi Sama. Lagu ini diciptakan buat mengajak pendengar berkomitmen dengan hubungan asmara yang sedang terjalin.

    "Lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji yang terucap terdapat makna cinta!" kata Rizky melalui pedan elektronik yang diterima Medcom.id.

    Lagu berjudul Tak Lagi Sama diciptakan sendiri Rizky Febian dengan mengusung genre Pop dan RnB. Lagu tersebut dirilsi melalui label musik dan manajemen barunya, RFAS Music.

    Selain singel Tak Lagi Sama, Rizky tengah sibuk dengan proses pengerjaan album keduanya yang nyaris rampung. Album yang mengusung tema cinta itu dijadwalkan rilis pada bulan Agustus atau September.

    Putra sulung Sule tersebut juga telah menggelar showcase atau konser intim di tanah kelahirannya, Bandung, Jawa Barat, kemarin atau tepatnya pada Selasa 25 Februari 2020. Hal ini dilakukan untuk semakin mengembangkan potensinya menjadi penyanyi dan penulis lagu.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id