16 Peserta Masuk Babak Semifinal Kompetisi Gelaran The Papandayan Jazz Festival

    MetroTV - 26 Oktober 2021 15:46 WIB
    16 Peserta Masuk Babak Semifinal Kompetisi Gelaran The Papandayan Jazz Festival
    Ketua Dewan Juri The Papandayan Jazz Festival Venche Manuhutu. Metro TV



    Bandung: The Papandayan Jazz Festival (TPJF) International Online Jazz Competition memasuki babak semifinal. Sebanyak 16 peserta berhasil melaju ke babak berikutnya yang bakal digelar hingga 10 November 2021.

    Penjurian semifinal akan dilaksanakan secara offline di The Papandayan Hotel pada 18 November 2021. Sebanyak delapan dari keenam belas peserta yang lolos akan maju ke babak final. Nantinya hanya empat peserta yang bisa tampil di TPJF 2021.

     



    TPJF 2021 akan diselenggarakan secara virtual pada 11 Desember 2021. TPJF memang sudah enam kali diselenggarakan, namun tahun ini pertama kalinya TPJF digelar secara virtual.

    Ketua Dewan Juri The Papandayan Jazz Festival Venche Manuhutu mengaku tengah mempersiapkan berbagai hal agar TPJF dapat berjalan sesuai harapan. Venche optimistis acara akan berjalan dengan lancar.

    “Untuk festivalnya kami yakin akan berjalan dengan baik,” kata Venche dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Selasa, 26 Oktober 2021.

    Venche juga berharap para juri dapat memilih peserta yang betul betul layak tampil di final. Mengingat semua peserta tampil dengan baik.

    “Kami harapkan para juri dapat memilih peserta yang betul betul layak tampil di final, dan kami juga dapat memilih para pemenang yang betul betul layak untuk menjadi pemenang,” ujar Venche.

    Venche mengingatkan agar para peserta khususnya yang masih muda terus berkarya dan belajar untuk mendapatkan satu karya terbaik dalam musik jazz. TPJF 2021 menyiapkan total hadiah Rp80 juta untuk tiga pemenang.

    Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp35 juta, juara kedua mendapatkan Rp20 juta, dan juara ketiga mendapatkan Rp15 juta. Para pemenang itu dipastikan akan tampil dalam pagelaran The Papandayan Jazz Festival 2022. (Widya Finola Ifani Putri)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id