Kembali Manggung, Cakra Khan Puji Prokes Festival Musik Metro Tv

    Medcom - 27 November 2021 06:00 WIB
    Kembali Manggung, Cakra Khan Puji Prokes Festival Musik Metro Tv
    Cakra Khan (Foto: Mentari Puspadini)



    Jakarta: Penyanyi Cakra Khan kembali naik panggung pada acara Metro Fest HUT Ke-21 Metro TV, Jumat, 26 November 2021. Ia merasa senang, pasalnya konser terselenggara dengan lancar dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

    "Itu pasti kesenangan tersendiri, maksudnya saya yang dari tadinya biasa aja, terus melihat teman yang hadir malam hari ini dengan protokol kesehatan yang disediakan, dan mereka taati juga, kayak ada energi baru lagi," katanya kepada Medcom.id.

     



    Ia berharap, pagelaran ini bisa menjadi pionir bahwa sejatinya konser musik bisa dilaksanakan dengan mengikuti prokes yang ketat. Di sisi lain, ia tetap mengimbau masyarakat untuk tunduk pada aturan pemerintah menjelang PPKM Level tiga yang akan dilaksanakan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

    "Kalau dari saya, pastinya pemerintah memberi anjuran untuk kebaikan kita bersama, jadi kalau menurut pemerintah agar kita terhindar dari hal seperti dulu, kita ikuti pemerintah terlebih dahulu. Karena hari besar ini kan berpotensi menimbulkan kerumunan yang tidak terkontrol," kata dia.

    Terlepas dari itu, Cakra mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk kembali menjajal panggung tarik suara di depan penonton. Ia pun berterima kasih kepada Metro TV sebagai penyelenggara acara.

    "Untuk Metro TV, saya doakan sukses selalu, selalu memberi informasi yang pastinya real untuk masyarakat. Saya doakan semoga informasi yang diberikan metro TV berdampak positif untuk Indonesia," tuturnya.

    (Mentari Puspadini)


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id