comscore

Rayakan Kemenangan, Noel Gallagher Nyanyi Lagu Oasis di Ruang Ganti Man City

Purba Wirastama - 13 Mei 2019 15:13 WIB
Rayakan Kemenangan, Noel Gallagher Nyanyi Lagu Oasis di Ruang Ganti Man City
Noel Gallagher (kanan) merayakan kemenangan Man City bersama para pemain (Foto: Ist)
Brighton: Kemenangan klub sepakbola Manchester City alias Man City dalam Liga Utama Inggris 2019 turut dirayakan oleh musisi dan eks personel grup Oasis, Noel Gallagher. Noel menyempatkan masuk ke ruang ganti dan bernyanyi bersama para pemain.

Man City mengamankan posisi teratas mereka di klasemen setelah menang dengan skor 4-1 dalam pertadingan terakhir melawan klub Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Minggu, 12 Mei 2019. Tim arahan Josep Guardiola ini langsung merayakannya dengan mengangkat piala di hadapan massa pendukung yang bersorak gembira di stadion.
Selebrasi itu disambut para pendukung Man City dengan menyanyikan salah satu lagu andalan Oasis berjudul Wonderwall. Menurut laporan Manchester Evening News, Noel berada di sana dan bergabung dengan para pendukung di tribun penonton.





Tidak hanya itu, Noel kemudian juga bergabung dengan para pemain di ruang ganti. Dia memimpin para pemain untuk menyanyikan lagu Wonderwall sekali lagi, sebelum mereka menyerukan mars Championes.

Aksi spontan itu direkam sejumlah pemain, seperti Aro Muric dan Nicolas Otamendi, dan disebarkan ke media sosial. Phil Foden juga sempat berfoto bersama Noel dan membagikannya lewat akun Twitter @PhilFoden.

Noel dan saudaranya, Liam, memang dikenal sebagai musisi kelahiran Manchester yang menyukai sepakbola. Mereka juga sama-sama mendukung tim Man City sejak lama. Noel sering datang ke pertandingan Man City. Belakangan, pihak klub sering mengundang Noel untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang mereka gelar.





 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id