Isyana Sarasvati Lelang Sweater untuk Bantu Anak-anak Tenaga Medis yang Gugur

    Agustinus Shindu Alpito - 29 September 2020 10:21 WIB
    Isyana Sarasvati Lelang Sweater untuk Bantu Anak-anak Tenaga Medis yang Gugur
    Poster Isyana Sarasvati (dok. BenihBaik)
    Jakarta: Isyana Sarasvati paham betul perjuangan para tim medis menghadapi pandemi covid-19. Penyanyi 27 tahun itu memiliki suami dokter yang turut terlibat dalam penanganan pandemi.

    Bersama Benih Baik, Isyana akan melelang salah satu sweater koleksi terbatas dari merchandise Isyana pada tahun 2014. Tahun di mana Isyana memulai karier di industri musik Indonesia. Hasil lelang akan didonasikan untuk membantu anak-anak dari tenaga medis yang gugur dalam tugas menanggulangi pandemi covid-19.

    "Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan," kata Isyana di Jakarta, Selasa, 29 September 2020.

    Sweater itu berwarna abu-abu dan terdapat gambar ilustrasi Isyana. Lelang dibuka dari harga Rp500 ribu, dengan penawaran kelipatan Rp50 ribu.


    Isyana Sarasvati Lelang Sweater untuk Bantu Anak-anak Tenaga Medis yang Gugur


    "Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," kata dia.

    Pendiri BenihBaik.com, Andy F Noya, melihat lelang ini sebagai kesempatan bagi penggemar Isyana untuk terlibat dalam aksi peduli dan berbagi.

    "Saya rasakan semakin hari semakin banyak anak-anak muda yang ingin terlibat berbuat kebaikan bagi sesamanya. Isyana salah satunya, selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi penggemarnya Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana," kata Andy F Noya, founder BenihBaik.com.

    Isyana telah merilis tiga album penuh sejauh ini, yaitu Explore! (2015), Paradox (2017), dan Lexicon (2019). 

    Sebelumnya, Isyana menempuh pendidikan musik di Nanyang Academy of Fine Arts (Singapura), dan The Royal College of Music (London).




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id