Malam Ini, Padi Reborn Siap Bangkitkan Kenangan lewat Konser di Metro TV

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 Januari 2021 07:00 WIB
    Malam Ini, Padi Reborn Siap Bangkitkan Kenangan lewat Konser di Metro TV
    Padi Reborn (Foto: MI/Fathur Rozak)


    Jakarta: Grup band Padi telah vakum dari dunia musik sejak tahun 2010 hingga 2017. Kini, band asal Surabaya yang kembali eksis dengan nama Padi Reborn itu akan mengadakan konser virtual di Metro TV.

    Kelompok musik yang beranggotakan Fadly (vokal), Ari (gitar), Piyu (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum), ini akan menghibur para penikmat musiknya. Lantaran pandemi covid-19, Anda bisa menyaksikan konser kali ini dari rumah.




    Konser virtual tersebut bertajuk "Semangat Baru Harapan Baru Eksklusif Bersama Padi Reborn". Disiarkan pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 19.15 WIB di Metro TV. 

    Dalam konsernya kali ini, Padi Reborn dipastikan membangkitkan kenangan kita semua lewat lagu-lagu hitnya. Bagi kita yang melewati masa muda pada 2000-an awal, tentu tak asing lagi dengan hit-hit dari Padi Reborn.

    Selama lebih dari dua dekade Padi tumbuh menjadi salah satu band terbesar Indonesia. Drummer Yoyo pun mengatakan bahwa mereka tetap menjaga semangat dan visi bermusik yang sama, meski sempat terpisah karena vakum.

    "Kita berlima sama-sama punya visi dan misi yang sama dengan Padi, dan kita saling mencintai. Itu intinya," ujar Yoyo dalam Ngobras Medcom.id, Jumat, 22 Januari 2021.

    "Waktu vakum kita jalan sendiri-sendiri. Tapi tetap setahun sekali kita ketemu yaitu di ulang tahun Padi. Sobat Padi itu selalu bikin jambore, swadaya sendiri, dan Padi datang juga saat itu," tambah Ari (gitar).

    Nama Padi tetap dipakai mereka. Mengingatkan perjuangan awal 24 tahun yang lalu saat membentuk grup band bersama. Jika memakai istilah padi semakin berisi semakin merunduk, Rindra menyatakan hal itu menjadi rambu-rambu tersendiri bagi personel Padi Reborn.

    "Namanya jadi Padi Reborn itu sebagai komitmen untuk Padi yang sempat tidur lama, lalu kita tumbuhkan. Pakai Reborn itu semangatnya adalah komitmen untik bersama-sama, menumbuhkan Padi lagi dari awal," pungkas Rindra (bass).


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id