Cinta Laura Langsung Nyanyikan Lagu Barunya di Korea

    Cecylia Rura - 23 November 2019 11:12 WIB
    Cinta Laura Langsung Nyanyikan Lagu Barunya di Korea
    Cinta Laura di Kantor Sony Music Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Penyanyi Cinta Laura Kiehl membawakan singel terbarunya Caliente perdana secara live kepada penikmat musik di Korea lewat panggung Asean Fantasia. Dia berangkat Jumat malam, 22 November 2019.

    "Pihak Korea mengundang penyanyi di negara Asean. Waktu mereka melihat perubahan musik aku sampai ke Vida, mereka shock. Mereka anggap musik aku bagus dan market Korea suka dengan musikku," kata penyanyi berusia 26 tahun itu di kantor Sony Music Entertainment.

    Cinta Laura akan membawakan Caliente dan dua singel miliknya. Dia juga membawakan Side by Side, lagu tema dalam acara Asean Fantasia. Cinta Laura akan berkumpul bersama 10 penyanyi dari kawasan Asia dan menghabiskan waktu lima hari di Korea.

    "Performance besarnya hari Minggu dan bareng BoA, PSY, NCT127. Besoknya menyanyi di kementerian sendiri setelah itu sehari di Seoul untuk ketemu label aku di sana," kata Cinta.

    Dia juga akan mengunjungi beberapa kantor platform digital penyedia layanan musik seperti Spotify. Dia pun berhadap dapat melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi lintas negara.

    Saat tiba di Korea, Cinta Laura ingin banyak berinteraksi dengan BoA, PSY, dan sejumlah artis lain. Dia pun mendambakan dapat bekolaborasi dengan musisi muda asal Thailand, Phum Viphurit.

    "Dia lagunya lagi besar banget dan suaranya enak banget kayak Jason Mraz versi mudanya," kata Cinta Laura.

    Caliente menjadi singel kedua Cinta Laura yang dirilis tahun ini setelah Vida. Berangkat dari kisah hubungan yang tak sehat, Cinta Laura ingin memotivasi pendengar untuk bangkit dan move on.

    Video musik Caliente telah dirilis sejak 22 November 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id