comscore

Level 42 Masih Memikat

Agustinus Shindu Alpito - 06 Maret 2016 00:41 WIB
Level 42 Masih Memikat
Level 42 (Foto: notikumi)
medcom.id, Jakarta: Grup musik asal Inggris, Level 42, sudah beberapa kali tampil di Indonesia, baik dalam acara Java Jazz Festival (JJF) atau bukan.

Mereka selalu sukses membuat area konser dipenuhi penonton. Lagi-lagi, itu terbukti di ajang JJF 2016, hari kedua penyelanggaraan, Sabtu (5/3/2016).
Area tampilnya Level 42 di Java Jazz Hall, dipenuhi penonton hingga bagian belakang. Padahal, mereka tampil di jadwal yang bersamaan dengan grup musik lain, antara lain Tokyo Ska Paradise Orchestra, Boney James, dan Sting (penampil spesial).

Level 42 tampil selama kurang lebih satu jam. Tak banyak komunikasi terjalin antara Mark King selaku vokalis. Tanpa basa-basi mereka menyajikan lagu demi lagu, termasuk hit tersukses miliknya, Lesson In Love.

Band fussion yang kental nuansa funk dan jazz itu menutup penampilan dengan lagu Love Games dan The Chinese Way pada pukul 23:45.

Dari pengamatan Metrotvnews.com, panggung-panggung lain tak kalah mengundang minat tinggi penonton. Termasuk pentas musisi-musisi lokal.

Area konser Teza Sumendra contohnya. Para pengunjung JJF sudah mulai mengular panjang di depan Transcorp Hall, sejak 30 menit sebelum Teza tampil.

Di panggung luar ruangan, Stage Bus Jazz Performance, juga tak kalah ramai. Pada pukul 22:00, grup musik asal Jakarta, White Shoes & The Couples Company tampil. Keadaan serupa juga tampak di Java Jazz Coffee Stage di mana grup jazz bernuansa etnik Sopana Sokya tampil.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id