Persembahan Cantika untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020

    Cecylia Rura - 29 Februari 2020 00:06 WIB
    Persembahan Cantika untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020
    Abigail Cantika di Java Jazz International Festival, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Solois Abigail Cantika mengajak nuansa malam semakin chill dan rileks. Dibuka dengan Serenity, Cantika membawa menyapa pengunjung dengan suara lembut.

    "Lagu yang gue tulis tahun 2017 mengingatkan gue pas nulis lagu itu kayaknya hidup gue bakal dibawa ke mana," cerita Cantika di panggung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jumat, 28 Februari 2020.

    Nuansa unik dalam aksi panggungnya menyisipkan tentang astrologi dan fenomenanya. Kepercayaan Cantika dalam bintang Cancer dengan personaliti kuat diyakini mengindahkan nuansa Jumat malam.

    "Gua akan membawa kalian ke Cancer which is kita sangat perasa sensitif beneran. Benar kan?! Dan kita sangat into mencintai we are a good lover," kata Cantika.

    Cantika turut menggandeng tiga solois pria favoritnya berduet di atas panggung. Ada Teza Sumendra, Pamungkas, dan Gamaliel. Cantika berduet dalam lagu Sorry dan To The Bone bersama Pamungkas.

    Cantika pun mempersembahkan lagu untuk mendiang kakeknya, Chris Pattikawa dan sejumlah seniman yang berpulang dengan cepat.

    "Ayah dari ibu gue, opa. Benar-benar tahun baru banyak sms duka cita. Gua rasa tahun ini banyak yang kehilangan dan publik figur yang meningkatkan kita. I dedicate this song buat mereka. Mudah-mudahan legacy yang mereka tinggalkan buat kita mencintai hal yang kita lakukan," kata Cantika dilanjutkan persembahan lagu Gone Too Soon dari Simple Plan.

    Hari pertama Java Jazz Festival 2020 dimeriahkan sejumlah musisi Tanah Air lain Chrisye Live by Erwin Gutawa, Jopie Item and Friends, Rizky Febian, Lalahuta, Likumahuwa Jazz Connection - Salute to Benny Likumahuwa, Nusantero Big Band, Kabar Burung, Efek Rumah Kaca, Marion Jola with Special Guest Dira, Cantika, Reza Artamevia, Mawar Eva de Jongh, Marcell, Gerald Situmorang dan Sry Hanuraga "META" feat. Ify Alyssa, Isyana Sarasvati, dan Oslo Ibrahim.

    Penampil internasional yang tak boleh terlewatkan pada hari pertama Java Jazz Festival ada RINI dan Cory Henry & The Funk Apostles.

    Java Jazz 2020 mengumumkan The Jacksons dan Omar Apollo sebagai tamu special show. Tahun lalu, Java Jazz menghadirkan band legendaris Toto, Raveena, dan H.E.R dalam special show.

    Jakarta International BNI Java Jazz 2020 digelar atas kerjasama Java Festival Production, Avrist, dan BNI. Java Jazz 2020 digelar selama tiga hari pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id