Sivia Azizah Sebar Energi Positif lewat Singel Love Jokes

    Dhaifurrakhman Abas - 01 April 2020 13:09 WIB
    Sivia Azizah Sebar Energi Positif lewat Singel Love Jokes
    Sivia Azizah (Foto: Dok Sivia Azizah)
    Jakarta: Musisi Sivia Azizah kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Love Jokes, Rabu 1 April 2020. Lagu ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan Sivia menuju album perdananya.

    "Rilisan ini merupakan rangkaian menuju album perdana yang akan rilis dipertengahan tahun 2020 ini," kata Sivia, melalui rilis yang diterima Medcom.id, Rabu 1 April 2020.

    Sivia mengatakan, Love Jokes terinspirasi dari perilaku seseorang yang menjadi di luar kebiasaan ketika sedang mengharapkan cinta. Sebab itu, melalui lagu ini, Siva ingin mengajak anak muda menghadapi semua proses yang menghampiri diri dengan pikiran positif.

    "Tentu tidak mudah, tapi kita harus terus berusaha untuk mengalahkan segala tekanan dengan sesuatu (energi) yang positif. Energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik," ucap dia.

    Sementata itu, Iwan Popo selaku produser musik Love Jokes menggadang-gadang lagu ini berbeda dari tiga lagu Sivia sebelumnya. Aransemen musik Love Jokes dibuat terasa lebih ceria dan diharapkan bisa membangun semangat untuk yang mendengarkan.

    "Semoga energi positif yang dibawa oleh Sivia lewat lagu ini akan mempertemukan kita semua dengan hal-hal baik dan bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air," papar Iwan.

    Love Jokes sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer. Lagu ini diharapkan mendapat apresiasi di belantika musik Indonesia.








    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id