Mawar De Jongh dan Adipati Dolken Berkolaborasi di Konser Teman Tapi Menikah 2

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Februari 2020 19:04 WIB
    Mawar De Jongh dan Adipati Dolken Berkolaborasi di Konser Teman Tapi Menikah 2
    Konser Teman Tapi Menikah (Foto: Dok. Falcon Pictures)
    Jakarta: Rumah produksi Falcon menghadirkan konser musik bertajuk Teman Tapi Menikah 2 Concert pada Sabtu 22 Februari 2020. Konser digelar untuk mempromosikan film dengan judul sama yang akan ditayangkan di bioskop pada 27 Februari 2020.

    Konser yang digelar pada 22 Februari ini, disiarkan langsung di chanel youtube falcon music Indonesia, dan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB. Acara dimulai dengan penampilan band Midnight Quickly yang membawakan dua lagu. Disusul dengan penampilan band lawas Ten2Five, Soulvibe, Avia, Ify, Reality Club, dan Elephant Kind.

    Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pemeran Ayudia di film Teman Tapi Menikah 2 Mawar De Jongh yang bernyanyi membawakan dua lagu. Mawar membuka penampilannya dengan membawakan lagu Heart Beat yang berhasil membuat penonton bernyanyi.

    "Sebelum lagu selanjutnya, aku mau menyampaikan rasa bahagia bisa berada di panggung ini. Dan aku juga senang, bisa memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2,” kata Mawar dari atas panggung.

    Mawar De Jongh dan Adipati Dolken Berkolaborasi di Konser Teman Tapi Menikah 2
    (Adipati Dolken dalam konser Teman Tapi Menikah. Foto: Falcon Pictrues)

    Mawar kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan hits singlenya berjudul Lebih Dari Egoku. Para penonton yang mengetahui lagu tersebut terlihat beramai-ramai turut bernyanyi bersama Mawar.

    "Jangan lupa nonton ya tanggal 27 Februari nanti," tutur Mawar menutup aksi panggungnya.

    Konser dilanjutkan dengan penampilan band Garam Merica, Endah N Resha serta Adipati Dolken yang berkolaborasi bersama Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet. Ibu Dia Sekala Bumi ini mengamu senang dengan kehadiran konser tersebut.

    “Panggungnya Keren banget, sound-nya oke, sesuatu yang saya apresiasi banget. Senang juga, bisa berkolaborasi dengan Mawar da Adipati Dolken. Mudah-mudahan penampilan kita malam ini bisa menghibur semua,” ujar Ayudia.

    Konser Teman Tapi Menikah 2 ditutup dengan kolaborasi antara Mawar De Jong dan Adipati Dolken. Mereka membawakan lagu berjudul Teman Tapi Menikah.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id