comscore

BCL: Yang Paling Cocok Memang Ariel

Elang Riki Yanuar - 05 Juli 2022 19:00 WIB
BCL: Yang Paling Cocok Memang Ariel
Jumpa pers konser BCL (Foto: medcom/elang)
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) mengajak Ariel NOAH dalam konser internasional pertamanya di Singapura. Bukan tanpa alasan penyanyi yang akrab disapa Unge itu menggandeng Ariel di konser bertajuk "Blossom Intimate Concert" tersebut.

BCL menyebut Ariel sebagai salah satu penyanyi pria favoritnya. Selain berteman dekat, mereka juga memiliki lagu kolaborasi bersama.
"Ariel merupakan salah satu teman terbaik aky. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Dan orangnya juga mau ikut membantu aku di konser ini. Jadi yang paling cocok memang Ariel," kata Bunga Citra Lestari di Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Selain Ariel, BCL juga mengajak Alvin Jo yang merupakan juara X Factor Indonesia 2022. Alvin merupakan anak asuh BCL yang duduk sebagai juri di X Factor Indonesia. Dengan menggandeng Alvin, BCL ingin menggandeng penggemar yang lebih muda.

"Aku menjadi mentor dia di ajang pencarain bakat. Alvun menunjukkan dirinya dia layak. Aku ingin memberikan dia kesempatan menunjukkan dirinya, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Singapura. Jadi aku pilih mereka juga mewakili dua generasi. Alvin mewakili Gen Z, Ariel legenda generasi kita," puji BCL.

Konser akan berlangsung dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa, Singapura. Konser ini merupakan refleksi perjalanan hidup BCL selama dua tahun terakhir. BCL mengalami kejadian terpahit dalam hidupnya ketika sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada awal 2020.

"Konser ini berarti sekali buat aku. Ini sebuah usaha aku untuk memperkenalkan diri aku yang baru. Aku berusaha membagikan perjalanan aku. Aku ingin memperkenalkan diri aku yang baru, yang sudah jatuh sejatuh-jatuhnya. Bisa balik lagi dalam dua tahun bukan waktu yang sebentar. Aku bisa bilang sekarang aku dalam masa blossoming," katanya.

Tiket konser BCL di Singapura dijual mulai dari harga SGD68, SGD78, SGD98, SGD128, dan SGD168. Harga tiket ini belum termasuk booking fee dan biaya penanganan. Tiket konser BCL di Singapura dapat dibeli di laman www.rwsentosa.com.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id