Peran Badai dan Pongki Barata di Lagu Baru Rando Sembiring

    Dhaifurrakhman Abas - 15 Desember 2019 11:00 WIB
    Peran Badai dan Pongki Barata di Lagu Baru Rando Sembiring
    Rando Sembiring dan Badai (Foto: ist)
    Jakarta: Penyanyi asal Medan, Rando Sembiring, memulai debut perdana di belantika musik Tanah Air dengan menelurkan lagu bertajuk Cinta Jangan Pergi. Kehadiran Rando langsung diproduseri musisi, Seno M. Hardjo.

    "Kami bertekad untuk menambah kuota Penyanyi pria dengan suara merdu di ranah musik Indonesia,” kata produser Cinta Jangan Pergi, Seno M. Hardjo, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id.

    Tak hanya itu. Lagu berjudul Cinta Jangan Pergi itu mendapat racikan materi dari Badai eks Kerispatih. Sementara untuk urusan musik digarap mantan vokalis dan komposer Jikustik, Pongki Barata.

    "Setelah ketemu Badai, rembukan, workshop dan take vokal, jadilah Cinta Jangan Pergi," ujarnya.

    Sementara itu, Rando mengklaim dirinya tidak terlalu awam di dunia musik. Sebab dirinya pernah menjadi juara satu Bintang Radio Tingkat Nasional kategori Pria di Manado (2011).

    Dia juga menyabet juara satu Bintang Radio Tingkat Asean kategori Pria perwakilan Indonesia (2012), dan mewakili Tanah Air menjadi Finalis di ABU Song Festival di Korea (2013) Perwakilan Indonesia. Selain itu, pada 2012 lalu, Rando mendapat kontrak eksklusif satu lagu dari Nagaswara berjudul Menunggu ciptaan Andi Irfan.

    "Lagu ini sempat jadi lagu wajib ajang Bintang Radio 2013," kenang Rando.

    Lebih lanjut, Rando bersyukur Lagu bernuansa haru dengan muatan lirik positif tersebut berhasil menembus label Aquarius Musikindo untuk distribusi Digital maupun RBT. Hal ini mengikuti video lirik sekaligus video musik yang juga siap tayang untuk mendukung penyanyi solo pria itu.

    "Bukti seorang penyanyi adalah karya, makanya saya akan terus berkarya di dunia tarik suara. Saya juga ingin menulis lirik hingga menulis mengaransemen lagu sendiri," tandasnya.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id