• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 14 NOV 2018 - RP 51.052.810.215

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Personel Spice Girls Menangis Usai Umumkan Kabar Reuni

Elang Riki Yanuar - 08 November 2018 07:00 wib
Spice Girls (Foto: ist)
Spice Girls (Foto: ist)

Jakarta: Mel B mengungkapkan cerita haru setelah mengumumkan kabar reuni Spice Girls. Mel B, Mel C, Geri Horner dan Emma Bunton larut dalam tangis haru karena akan kembali satu panggung mengusung nama grup vokal yang membesarkan nama mereka.

Spice Girls secara resmi mengabarkan jika mereka akan reuni dan melakukan tur perdana sejak lebih dari satu dekade silam. Kabar ini tentu melegakan bagi Spice Girls karena rencana reuni mereka selalu batal beberapa tahun belakangan.

Setelah membawa kabar bahagia itu pada Senin 5 November, personel Spice Girls berkumpul di tempat Geri. Di situ, mereka saling berpelukan menumpahkan rasa bahagia sekaligus emosi akan bersama lagi dalam satu panggung.

"Kami semua pergi ke tempat Geri untuk minum teh, seperti, 'akhirnya kita bisa membicarakan hal ini (reuni). Jadi ini sangat penuh antuasiasme," kata Mel B seperti dikutip Contactmusic.

"Ketika kami sedang bersama, kami tidak suka ada orang lain di sekeliling kami. Entah itu suami atau anak-anak. Kemudian kami memindahkan mereka ke kamar lain sehingga hanya kami berempat saja. Kami berempat lalu berpelukan... dan kami juga sedikit menangis. Itu adalah tanda lega, seperti, akhirnya kami akan melakukannya," ujar Mel B melanjutkan.

Seperti sudah diduga, Victoria Adams tidak akan bergabung dalam reuni Spice Girls. Istri David Beckham itu sekarang memang lebih sibuk mengurus lini bisnis fesyen miliknya sejak Spice Girls bubar. Meski begitu, Victoria tetap mendukung reuni Spice Girls.

"Aku tidak akan bergabung dengan teman-temanku lagi di panggung, tapi menjadi bagian dari Spice Girls merupakan bagian penting dalam hidupku. Aku berharap mereka bisa bersenang-senang ketika kembali tur tahun depan. Aku tahu mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa," tulis Victoria.

Reuni Spice Girls rencananya digelar tahun depan. Tur dimulai pada 1 Juni 2019 yang akan dilanjutkan ke sejumlah tempat.

Spice Girls merupakan grup musik asal Inggris yang terbentuk pada 1994. Selama masa jayanya, mereka kerap disebut grup vokal wanita dari Inggris yang paling sukses. Sejumlah hit mereka hasilkan seperti Wannabe, Viva Forever, Goodbye dan lainnya.

 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.