Besok, Coldplace Obati Kekecewaan Penggemar Coldplay Indonesia

    Elang Riki Yanuar - 14 Desember 2016 15:23 WIB
    Besok, Coldplace Obati Kekecewaan Penggemar Coldplay Indonesia
    Coldplace (Foto: coldplace.co.uk)
    medcom.id, Jakarta: Penggemar Coldplay di Indonesia harus kecewa karena band asal Inggris itu tidak tampil di Tanah Air dalam rangkaian tur dunia mereka. Coldplay hanya singgah ke negara tetangga seperti Singapura, Filipina dan Australia.

    Namun, kerinduan penggemar Coldplay di Indonesia mungkin akan sedikit terobati dengan kehadiran Coldplace. Sama-sama berasal dari Inggris, Coldplace dikenal sebagai band tribute untuk Coldplay.

    Coldplace sudah berdiri sejak 2003. Band yang personelnya memang penggila Coldplay ini sudah tampil di lebih dari 400 pertunjukkan di Inggris dan negara lain.

    "Kami menghabiskan hari dengan mempelajari penampilan live Coldplay, sehingga kami dapat secara akurat mereproduksi penampilan Coldplay," ujar vokalis Coldplace, Shane Crofts dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

    Coldplace akan tampil di Indonesia pada 15 Desember 2016 di Colosseum, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tiket prajual dibanderol dengan harga Rp200 ribu.

    Coldplace terdiri dari Shane Crofts, Dean Stewart, Asa Crofts dan Wayne Birch. Shane mulai menulis lagu sejak usia 15 tahun. Dia pernah bertemu Chris Martin dua kali ketika mengurus visa London dan di sebuah bar di Newcastle.

    "Saya tidak bercerita padanya jika berada di sebuah band tribute, tapi ia benar-benar seorang yang keren. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak malu dan pose saat berfoto dengan saya," kenangnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id