Rando Sembiring Belum Bisa Berpaling dari Badai Eks Kerispatih

    Elang Riki Yanuar - 16 Januari 2021 09:00 WIB
    Rando Sembiring Belum Bisa Berpaling dari Badai Eks Kerispatih
    Rando Sembiring (Foto: dok. 78records)



    Jakarta: Setelah sukses dengan lagu Cinta Jangan Pergi, Rando Sembiring kembali merilis singel terbaru berjudul "Lakukanlah Teruskanlah". Sama seperti lagu sebelumnya, lagu "Lakukanlah Teruskanlah" merupakan ciptaan Badai, mantan pemain keyboard band Kerispatih.

    Rando mengaku bangga bisa dipercaya membawakan lagu dari musisi idolanya seperti Badai. Dia langsung mengasah kemampuan vokalnya agar bisa menyanyikan lagu karya Badai.

     



    "Saya kembali mempercayakan lagu ciptaan saya dibawakan lagi oleh Rando Sembiring. Selain memiliki karakter suara yang kuat dan memiliki teknik vokal yang mumpuni, Rando mampu menjiwai setiap lagu yang ia nyanyikan," puji Badai dalam keterangan tertulisnya.

    "Lakukanlah Teruskanlah" berkisah tentang seseorang yang pernah menjalani hubungan serius dan memiliki mimpi untuk diwujudkan bersama. Namun pada akhirnya, hubungan mereka berujung dengan perpisahan.

    "Lagu ini persis seperti apa yang pernah dialami, sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk ke dalam cerita lagu tersebut dan saat rekaman pun tidak ada kendala apapun bahkan terbilang cepat," ucap Rando.

    Lagu bergenre pop balad ini dirilis di bawah naungan label 78 Records. Rando menggandeng Vicky Kalea dan Jessica Odilia yang merupakan finalis Miss Grand Indonesia 2019.

    "Jessica dan Vicky Kalea mampu memerankan secara apik. Sehingga cerita dalam lagu tersebut dapat tersampaikan secara utuh kepada para penonton. Semoga lagu ini bisa lebih sukses dari beberapa  lagu sebelumnya dan bisa diterima di hati para pecinta musik di Indonesia," tutup Rando.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id