Blackpink Bagikan Daftar Lagu The Album

    Cecylia Rura - 29 September 2020 14:14 WIB
    Blackpink Bagikan Daftar Lagu The Album
    Blackpink (Foto: facebook)
    Jakarta: Setelah merilis teaser poster title track Lovesick Girls di album penuh perdana The Album, Blackpink membagikan daftar lagu beserta kolaboratornya, dan musisi yang terlibat memproduksi album.

    Terdapat delapan nomor lagu di The Album yakni How You Like That, Ice Cream, Pretty Savage, Bet You Wanna, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

    Terungkap, Blackpink tak hanya berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk singel di The Album. Cardi B menjadi kolaborator Blackpink di singel Bet You Wanna.

    Sebagai produser utama, Teddy Park mendominasi dalam produksi lagu-lagu Blackpink di The Album. Pada singel Lovesick Girls, Teddy Park memproduksi singel bersama DJ David Guetta dan Jennie.

    Blackpink Bagikan Daftar Lagu The Album

    Dari daftar lagu yang dirilis, tampak nama Ariana Grande yang sempat disebut menjadi kolaborator di singel Ice Cream, ternyata terlibat dalam produksi singel tersebut.

    Album penuh perdana Blackpink bertajuk The Album bakal dirilis pada 2 Oktober 2020. Lovesick Girls menjadi title track untuk album The Album. Perilisan album penuh perdana menjadi fase ketiga comeback Blackpink tahun ini.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id