"Setia atau Bodoh" Buat Syifa Hadju Deg-degan

    Elang Riki Yanuar - 24 Oktober 2020 16:19 WIB
    Syifa Hadju (Foto: dok. MD Music)
    Jakarta: Syifa Hadju akhirnya merilis lagu solo perdananya berjudul Setia atau Bodoh. Remaja yang sebelumnya dikenal sebagai pemain film dan sinetron ini pun mengaku deg-degan setelah meluncurkan lagu Setia atau Bodoh.

    "Deg-degan, senang tapinya. Sudah lama enggak rilis singel solo. Dan ini untuk pertama kalinya lagu yang benar-benar dibuat spesial untuk single solo aku sendiri. Sebelumnya kan aku emang sudah pernah nyanyi tapi lagu remake terus soundtrack dan featuring," kata Syifa Hadju dalam keterangan tertulisnya.

    Setia atau Bodoh diciptakan oleh pasangan musisi suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang juga memproduseri lagu ini. Tak butuh waktu lama bagi Syifa menyelesaikan lagu yang dirilis di bawah naungan MD Music ini.

    "Pas workshop pertama suaranya match banget sama lagunya, sudah gitu dia cepat banget dapatnya. Proses rekaman buat vokalnya saja cuma empat jam sudah langsung deliver," ujar Bianca Nelwan.

    Lagu Setia atau Bodoh bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran tapi terlalu dalam. Dia terlalu mencintai, dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai hingga disakiti berulang kali.

    "Lagu ini tuh tentang seorang perempuan yang diselingkuhi sama cowoknya dengan perempuan lain, tapi berkali-kali dan berulang-ulang engga ada habisnya sama cewek itu. Nah posisiku ceritanya jadi yang tersakiti tapi kok mau saja maafin terus engga bisa lepas kaya orang bodoh, kaya pengen nangis marah ngamuk tapi enggak bisa ninggalin sampai ujungnya mikir, gue tu setia atau bodoh sih?" jelas Syifa.

    Selain merilis singel, Syifa juga meluncurkan video klip lagu Setia atau Bodoh. Disutradarai oleh Arief Okep, video ini dikemas dengan konsep yang memberikan aura manis yang melengkapi lagu ini.

    "Jadi aku berharap yang ini bisa sangat diterima di masyarakat dan disukai pendengarnya. Kalau kalian suka aku senang banget. Aku harap lagu ini bisa mewakilkan dan menyadarkan orang-orang yang tersakiti supaya lebih pintar dan lebih menghargai diri kalian sendiri," tutup Syifa.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id