Fakta Menarik 8 Member Boyband Korea Stray Kids

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 Oktober 2020 11:12 WIB
    Fakta Menarik 8 Member Boyband Korea Stray Kids
    Stray Kids (Foto: ist)
    Jakarta: Stray Kids mungkin terbilang baru berada di industri K-pop yakni baru lebih dari dua tahun. Tetapi, musikalitas mereka yang berani dan penampilan panggung yang kuat bisa membuktikan mereka akan bertahan.

    Dikutip dari Cosmopolitan, mereka adalah salah satu artis K-pop yang naik daun dalam satu tahun terakhir. Penggemarnya pun akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

    Pada tahun 2017, Stray Kids mulai menunjukkan diri sebagai kontestan acara survival K-pop dengan nama yang sama, yang dibuat oleh JYP Entertainment dan Mnet. Episode terakhir mengungkapkan bahwa grup tersebut akan debut sebagai tim beranggotakan sembilan orang.

    Mereka terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N, dan mantan member bernama Woojin. Mereka resmi debut pada tahun 2018 dengan lagu hip hop dan EDM, District 9.

    Dikenal karena lirik rap yang garang, memberikan Stray Kids rasa yang unik. Bakat artistik bawaan grup dalam menulis lagu dan memproduksi musik mereka sendiri.

    Trio produser 3RACHA, yakni Bang Chan, Changbin, dan Han, sebenarnya memulai debut mereka sebelum Stray Kids sebagai grup hip hop. Kini, mereka sangat terlibat dalam pembuatan musik untuk Stray Kids, serta memengaruhi anggota lain untuk mencoba menulis dan mengaransemen.

    Pada Oktober 2019, Woojin meninggalkan Stray Kids dan JYP Entertainment karena alasan pribadi. Pada bulan Juni, Stray Kids merilis album pertama mereka, Go Live, dengan judul lagu pemecah rekor, God's Menu.

    Stray Kids baru-baru ini merilis album repackage, In Life, dengan judul lagu Back Door. Di bulan November, mereka akan merilis mini album Jepang pertama mereka, All In. Setelah memahami sekilas tentang boyband ini, berikut fun fact tentang delapan anggota Stray Kids.

    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id