Rendy Pandugo Usung Konsep Flora di Video Musik Terbaru

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Februari 2020 10:27 WIB
    Rendy Pandugo Usung Konsep Flora di Video Musik Terbaru
    Rendy Pandugo (Foto: Medcom.id/Abas)
    Jakarta: Musisi Rendy Pandugo merilis video musik untuk lagu terbarunya berjudul Edge of the Earth pada Kamis 20 Februari 2020. Lagu tersebut mengisahkan cinta terlarang.

    "Ceritanya tentang cinta terlarang gitu," kata Rendy saat merilis mini albumnya di Flix Cinema, Mall of Indonesia, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

    Video musik Edge of the Heart mengambil latar sinematografi di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Rendy kembali mempercayakan urusan Director of Phorography kepada Ignatius Raditya Bramantya atau dikenal dengan panggilan Bramsky.

    "Edge of the Heart digarap klipnya ini yang bikin adalah Bramsky," ujarnya.

    Dalam video musik tersebut, Bramsky kembali memunculkan ide liarnya. Model yang bersanding dengan Rendy di dalam video musik tersebut diganti menggunakan tumbuhan.

    "Video musiknya digambarkan gue dengan tumbuhan. Karena kalau gue dengan wanita kayaknya akan awkward. Jadi daripada susah-susah kita bikin manusia, dijadiin tumbuhan jadi lebih lucu aja, lebih absurd," papar dia.

    Edge of the Heart merupakan satu dari tiga lagu yang termaktub dalam mini album Rendy bertajuk Chapter One. Album tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital terhitung sejak Kamis 20 Februari 2020.

    "Ini untuk pertama kalinya gue memproduksi album gue dalam satu paket. Dan buatnya juga di tempat gue sendiri (rumah)," tandas dia.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id