Elephant Kind hingga Ten2Five akan Tampil dalam Konser Teman Tapi Menikah

    Dhaifurrakhman Abas - 17 Februari 2020 17:24 WIB
    Elephant Kind hingga Ten2Five akan Tampil dalam Konser Teman Tapi Menikah
    Jumpa pers konser Teman Tapi Menikah 2 (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Rumah produksi Falcon akan menghadirkan konser musik bertajuk Teman Tapi Menikah 2 Concert pada Sabtu 22 Februari 2020. Konser digelar untuk mempromosikan film dengan judul sama yang akan ditayangkan di bioskop pada 27 Februari 2020.

    "Konser ini terlaksana karena di film Teman Tapi Menikah 2 musiknya berperan. Kita punya Original Soundtrack Theme juga, jadi kita pengin lihat langsung bagaimana," kata Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto yang merupakan tokoh nyata dalam Teman Tapi Menikah 2 di kantor Falcon, Jakarta, Senin 17 Februari 2020.

    Ditto mengatakan, dalam konser nanti pihaknya akan menggandeng band dan penyanyi indie macam Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica dan Mawar De Jongh. Konser tersebut akan disiarkan langsung di YouTube Falcon Musik pada Sabtu 22 Februari 2020.

    "Nantinya kita akan memuaskan penoton dengan durasi konser bisa berjam-jam. Karena banyak yang isi acara," sambung Ditto.

    Sementara itu Adipati Dolken yang memerankan Ditto di film Teman Tapi Menikah 2 mengaku senang dengan kehadiran konser tersebut. Apalagi proyek tersebut sesuai dengan kehidupan Ditto dan Ayudia yang memiliki proyek musik.

    "Ini bagus karena ada korelasinya sama project Ayu sama Ditto. Kan mereka ada duo ya. Mereka udah ngeluarin album dan ada banyak lagu, ini dekat dengan mereka dan ini cara kita menunjukkan kedekatan mereka lewat sini," paparnya.

    Meski begitu, Adipati tak akan ikut tampil bernyanyi di konser Teman Tapi Menikah 2. Dia berencana beraksi dengan menunjukkan kebolehannya bermain perkusi bersama Ditto dengan membawakan tiga lagu.

    "Aku membawakan 3 lagu di acara ini, senang bisa menjadi bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur," tandas dia.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020. Ini merupakan sekuel dari film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id