Prambanan Jazz 2018 Hari Ini Hadirkan Indra Lesmana, KLa Project hingga Diana Krall

    Elang Riki Yanuar - 18 Agustus 2018 14:10 WIB
    Prambanan Jazz 2018 Hari Ini Hadirkan Indra Lesmana, KLa Project hingga Diana Krall
    Jumpa pers Prambanan Jazz (Foto: Medcom/Elang)



    Yogyakarta: Kemeriahan Prambanan Jazz Festival 2018 berlanjut ke hari kedua pada Sabtu, 18 Agustus 2018. Tak kalah meriah, Prambanan Jazz Festival 2018 hari kedua juga diisi sejumlah nama besar di lintasan musik Tanah Air dan dunia.

    MLD Jazz Wanted menjadi grup pembuka di Hanoman Stage. Mereka akan tampil pada 14.30 WIB yang akan diikuti Monita Tahalea dan musisi legendaris Fariz RM setelahnya.

     



    Sementara di panggung Rorojonggrang, Abdul & The Coffee Theory akan mengawali aksinya pada pukul 15.15 WIB. Selanjutnya Rorojonggrang Stage akan diisi sejumlah kolaborasi. Penampilan Tompi akan dipermanis dengan kehadiran Nadya Fatira. Mereka akan tampil pada pukul 16.30 WIB.

    Kolaborasi menari datang dari dua musisi senior Indonesia yakni, Indra Lesmana dan Yovie Widianto. Tampil di panggung berbeda, Indra Lesmana dan Yovie akan berkolaborasi dengan anak-anak mereka. Indra Lesmana akan tampil bersama Eva Celia di Rorojonggrang Stage pada pukul 18.00 WIB. Sedangkan Yovie Widianto akan tampil bersama Arsy mengusung nama Father & Son. Mereka juga kehadiran Brisia Jodie sebagai kolaborator.

    Prambanan Jazz 2018 Hari Ini Hadirkan Indra Lesmana, KLa Project hingga Diana Krall

    Giliran KLa Project yang akan tampil di Hanoman Stage pada pukul 19.30 WIB. Kehadiran KLa Project tentu akan membuat malam minggu penonton semakin romantis mendengar lagu-lagu cinta dari Katon, Lilo dan Adi itu.

    Berbeda dari hari pertama, hanya ada satu Special Show pada Prambanan Jazz 2018 hari kedua yaitu aksi Diana Krall. Wanita asal Kanada itu merupakan penyanyi yang punya nama besar di dunia musik jazz. Kehadiran musisi 53 tahun ini tentu paling ditunggu pecinta musik jazz.

    Diana Krall akan tampil di Rorojonggrang pada 21.00 WIB sekaligus menjadi penutup Prambanan Jazz 2018 hari kedua. Masih ada Prambanan Jazz 2018 hari ketiga, Minggu, 19 Agustus 2018.  


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id